Di Ultah Yang Ke-12 Bawaslu Lingga Bagi - Bagi Paket Sembako - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Di Ultah Yang Ke-12 Bawaslu Lingga Bagi - Bagi Paket Sembako

Lingga, Pandemic Corona Virus Disease (Covid-19), Ketua Bawaslu Kabupaten Lingga Zamroni, HUT Bawaslu ke 12, Bantuan Sembako
Share it:


LINGGA, Infokepri.com
- Pandemic Corona Virus Disease (Covid-19) semakin mewabah dan dampaknya sangat terasa terhadap perekonomian masyarakat, Ditengah Pandemi Covid-19 itu mewabah Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) kabupaten Lingga di ulang tahunnya yang ke12 mengambil inisiatif membagi – bagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Kamis (09/04/2020).

Ketua Bawaslu Kabupaten Lingga Zamroni mengatakan dalam rangka HUT Bawaslu ke 12 pihak menggelar berbagai kegiatan diantaranya doa bersama dan Bhakti Sosial dengan memberikan puluhan paket sembako kepada keluarga yang kurang mampu.

Beliau menyebutkan perayaan ulang tahun Bawaslu yang ke 12 dilaksanakan secara serentak diseluruh Bawaslu provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia yang jatuh pada tanggal 9 April 2020  ini dengan mengusung tema "Solidaritas Kebangsaan Melawan Covid-19".

“ Semoga dengan memberikan bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang lagi susah dan tak mampu untuk menjalani kehidupannya sehari – hari,” tutur Zamroni

Masih kata beliau pihaknya memberikan bantuan tersebut dengan hati ikhlas tanpa embel -embel, lantaran pihaknya tahu betul masyarakat sangat membutuhkan sentuhan untuk  mendapatkan bantuan paket sembako di tengah tengah pademic Covid-19.

“ Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Lingga supaya mengikuti peraturan pemerintah untuk memutuskan rantai penyebaran virus corona (Covid-19),” katanya.

Beliau mengajak masyarakat kabupaten Lingga untuk bersama - sama melawan Covid-19 di kabupaten Lingga ini.

“ Kita berharap agar Covid -19 ini cepat hilang di tanah bunda Melayu dan masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasa,” tutupnya. (Syaf)
Share it:

Lingga

Post A Comment: