Sekretariat DPRD Kabupaten Lingga Gelar Simulasi Rapat Mengunakan Video Conference - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Sekretariat DPRD Kabupaten Lingga Gelar Simulasi Rapat Mengunakan Video Conference

Lingga, Kasubbag Humas Protokol dan Dokumentasi Setwan Lingga, Ardiansyah. Muhammad Arief, Covid-19, Setwan DPRD Kabupaten Lingga
Share it:


LINGGA, Infokepri.com –  Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Lingga menggelar simulasi rapat dengan video conference yang digelar di gedung paripurna DPRD Lingga, Kamis (02/04/2020)

Kepala Bagian (Kabag) Umum di Setwan Lingga Muhammad Arief saat diwawancara oleh para awak media mengatakan simulasi ini dilakukan dalam rangka persiapan menghadapi rapat-rapat yang bakal dilakukan DPRD Lingga ditengah pandemi Corona Virus Disease  (Covid-19).

 

Didampingi Kasubbag Humas Protokol dan Dokumentasi Setwan Lingga, Ardiansyah. Muhammad Arief menambahkan simulasi ini sebagai persiapan rapat-rapat tertentu di dalam situasi sekarang ini yang lagi mewabahnya Covid-19.

“ Lewat video confrence ini sangat memungkinkan kita untuk terus mengadakan pertemuan rapat lewat video confrence dan kita bisa menhindari kontak langsung atau kontak fisik antar peserta rapat dapat dihindari,” tutur Muhammad Arief

Muhammad Arief melanjutkan pihaknya sudah melakukan uji coba dan  hasilnya berjalan dengan baik dan lancar lewat video confence akan diterapkan dalam rapat-rapat penting, sehingga bisa mengurangi pertemuan dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Ia mengharapkan dengan penggunaan teknologi lewat video conference dalam melaksanakan rapat - rapat di DPRD kabupaten Lingga bisa berjalan sukses tanpa ada hambatan apapun dan diharapkan wabah Covid-19 di Indonesia dapat segera teratasi supaya kita dapat menjalankan rutinitas atau kegiatan kita sehari.
(Syaf)
Share it:

Lingga

Post A Comment: