Laporan Keuangan TA 2019 Pemko Tanjungpinang Meraih Opini WTP - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Laporan Keuangan TA 2019 Pemko Tanjungpinang Meraih Opini WTP

( Fhoto : Istimewa )
TANJUNGPINANG, Infokepri.com – BPK RI Perwakilan provinsi Kepri memberikan penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Tahun Anggaran (TA) 2019 Pemko Tanjungpinang.

Penyerahan penghargaan opini WTP itu dilaksanakan secara daring melalui video conference di Kantor Walikota Tanjungpinang, Jum’at (29/5/2020).

Atas penghargaan opini WTP itu, Plt. Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.Ip mengungkapkan rasa syukur dan mengucapkan terima kasih atas diraihnya kembali predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan 2019 kepada pimpinan BPK Provinsi Kepulauan Riau.

Dengan diraihnya WTP itu, Rahma mengatakan agar menjadi motivasi agar menjadi lebih baik untuk tahun-tahun berikutnya.

“ Saya atas nama Pemko Tanjungpinang dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada pimpinan BPK Provinsi Kepulauan Riau beserta seluruh staf fungsional dan struktural yang sudah memberikan masukan, arahan terkait laporan keuangan Pemerintah Kota Tanjungpinang,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pemko Tanjungpinang khususnya kepada Sekdako Tanjungpinang, pimpinan OPD beserta seluruh stafnya sebab WTP itu dapat diraih atas kerjasama yang baik.

“ Kita harus menjadikan ini sebuah momentum untuk bisa bekerja lebih baik lagi dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku,” kata Rahma.

Ia mengharapkan agar seluruh OPD pemko Tanjungpinang agar kedepannya dapat meningkatkan lagi laporan keuangan, transparansi dan akuntabel dengan memperhatikan ketentuan-ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Turut hadir dalam penyerahan penghargaan opini WTP yang dilaksanakan secara daring melalui video conference itu, ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Kepala Inspektorat dan Kepala BPKAD Kota Tanjungpinang. (Red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel