SAR Gabungan Temukan Korban Tenggelam dalam Keadaan MD - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

SAR Gabungan Temukan Korban Tenggelam dalam Keadaan MD

Korban Dievakuasi Tim SAR Gabungan
BATAM, infokepri.com - Kepala Kantor SAR Kelas A Tanjungpinang Mumin, SE, MM menjelaskan tim SAR gabungan menemukan korban dalam keadaan Meninggal Dunia (MD). Senin, (01/06/2020)

"Sebelumnya berdasarkan informasi dari warga pada hari Minggu (31/5) sekira pukul 19.30 WIB) korban berangkat memancing di bekas kolam galian menggunakan rakit dan diduga korban terjatuh dan tenggelam," terangnya.

Selanjutnya, pada pencarian hari kedua (H2) mulai dari pukul 08.00 WIB Tim Rescue Pos SAR Batam melaksanakan penyisiran dan penyelaman sekitar lokasi kejadian, di bekas kolam galian Kampung Panglong, Batu Besar - Batam.

"Sekira pukul 12.50 WIB, Tim SAR gabungan menemukan korban (Heri Santoso, 27 Tahun) dalam keadaan dan selanjutnya korban di evakuasi menuju RS Bhayangkara Polda Kepri," ungkapnya melalui sambungan telekomunikasi.

Beriikut unsur SAR gabungan yang terlibat, diantaranya Kan SAR Tanjung Pinang, Pos SAR Batam, Polair Polda Kepri, Kelurahan Batu Besar, Babinsa Batu Besar, Bhabinkamtibmas Batu Besar dan masyarakat setempat. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel