Bupati Natuna Bertolak Ke Tanjungpinang Untuk Meneken Berita Acara Bantuan Yang Telah Disalurkan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Natuna Bertolak Ke Tanjungpinang Untuk Meneken Berita Acara Bantuan Yang Telah Disalurkan


NATUNA, Infokepri.com
– Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal didampingi Ketua Penggerak PKK dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Natuna berangkat ke Tanjungpinang untuk menghadiri beberapa agenda penting di pemprov Kepri, Senin (1/6/2020).

“ Ada urgensi kepentingan masyarakat  Bupati Natuna jemput bantuan Covid -19 di Provinsi Kepri,” kata Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna Defrizal dalam rilisnya yang disampaikan kepada sejumlah awak media.

Defrizal menjelaskan atas keberangkatan Bupati Natuna itu bersama rombongannya itu agar tidak terjadi kegaduhan dan simpang siur informasi ditengah masyarakat.

Menurutnya keberangkatan Bupati Hamid Rizal bersama rombongan memamfaatkan keberangkatan MV Indra Perkasa yang rencananya akan Docking (perbaikan/perawatan rutin) di Tanjungpinang.

“ Sudah memenuhi standar protokol kesehatan pasca pandemik Covid-19, baik persyaratan administrasi maupun pengecekan kesehatan terlebih dahulu, ucapnya.

Defrizal menyebutkan kehadiran Bupati Hamid Rizal sudah lama ditunggu pihak Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau untuk menghadiri beberapa agenda penting. Namun mengingat kondisi terkini dan pembatasan transportasi untuk mobilisasi manusia ke dalam maupun luar daerah Bupati Natuna lebih memilih tetap berada di daerah.

Defrizal menjelaskan, salah satu agenda penting keberangkatan Bupati Hamid Rizal diantaranya, untuk menandatangani Berita Acara bantuan yang telah disalurkan sebelumnya.

Serta penyerahan bantuan sarana pelayanan dalam pencegahan Covid -19 yang harus didistribusikan secepatnya ke daerah untuk segera dimanfaatkan oleh para tenaga medis di seluruh kecamatan, bebernya.

“ Setelah menghadiri penyerahan bantuan tersebut, Bupati Natuna dan rombongan akan secepatnya kembali ke daerah, untuk mengakomodir pendistribusian bantuan. Mengingat Kepala Daerah merupakan penanggungjawab/Ketua Pelaksana Satuan Tugas Pencegahan Covid -19 di daerah,” katanya.

Dia berharap dengan penjelasan ini masyarakat dapat memahami Informasi yang sebenarnya dan agar segenap masyarakat dapat menjaga iklim sosial yang kondusif.
(Humpres/ BT)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel