Tiga Kasus Narkoba Yang Ditangani Satresnarkoba Polres Lingga Sudah Tahap II Tinggal Menunggu Sidang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tiga Kasus Narkoba Yang Ditangani Satresnarkoba Polres Lingga Sudah Tahap II Tinggal Menunggu Sidang


LINGGA, Infokepri.com
- Masih segar diingatan kita keberhasilan Satresnarkoba Polres Lingga mengungkap 3 kasus penyalahgunaan Narkotika pada akhir bulan Maret 2020 yang lalu.

"Dari 3 (tiga) kasus penyalaggunaan narkotika yang diungkap Satresnarkoba Polres Lingga ini melibatkan 2 (dua) anggota Polres Lingga dan 1 (satu) mantan anggota Polri serta 2 (dua) masyarakat umum" tegas Akp Hadi Sucipto.

Laporan Polisi nomor : LP-A/01/III/2020/Satresnarkoba/Res Lingga tanggal 26 Maret 2020 yang melibatkan 1 orang anggota Polri Bripka JAW sudah terlebih dahulu Tahap 2 dan direncanakan hari Rabu tanggal 17 Juni 2020 akan dilaksanakan sidang.

Sedangkan 2 (dua) Laporan Polisi lainnya pada hari ini Senin tanggal 15 Juni 2020 sudah dilaksanakan Tahap 2 yaitu pelimpahan Tersangka dan Barang Bukti ke Jaksa. Dengan demikian 2 Laporan Polisi ini tinggal menunggu jadwal sidang.

Kapolres Lingga melalui Kasatresnarkoba Polres Lingga AKP Hadi Sucipto mengharapkan agar kasus ini menjadi pelajaran bagi kita semua dan tidak ada lagi kedepannya anggota Polri yang terlibat dalam penyalahgunaan narkotika baik sebagai pemakai apalagi pengedar.

“ Cukup 2 (dua) anggota ini saja. Begitu juga dengan masyarakat Kabupaten Lingga, ayo sama-sama kita berantas peredaran narkotika. Kami himbau agar masyarakat tidak perlu takut untuk melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila ada melihat ataupun mengetahui adanya orang-orang yang memakai ataupun mengedarkan narkoba. Karena narkoba adalah musuh masyarakat dan narkoba menghancurkan generasi bangsa,” katanya. (humas/syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel