Kapolsek Bintan Timur Pimpin Kegiatan Bhakti Sosial Bagi Sembako Kepada Masyarakat Numbing - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolsek Bintan Timur Pimpin Kegiatan Bhakti Sosial Bagi Sembako Kepada Masyarakat Numbing




BINTAN, Infokepri.com – Untuk meringankan masyarakat ditengah pandemic Covid-19, Polsek Bintan Timur jajaran Polres Bintan melaksanakan bhakti Sosial dengan membagikan sembako ke masyarakat Desa Numbing Kecamatan Bintan Pesisir, Rabu (26/8/20) siang.

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim S. Kom memimpin kegiatan Bhakti Sosial Polres Bintan peduli Covid-19 didampingi Kapolsubsektor Kecamatan Bintan Pesisir Iptu Masnur bersama personil Polsek Bintan Timur.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. M.M melalui Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim S. Kom menyampaikan kegiatan Bhakti Sosial Polri peduli Covid-19 ini membagikan sembako kepada masyarakat Desa Numbing Kecamatan Bintan Pesisir yang saat ini sedang pembatasan aktivitas di luar rumah, demi mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, yang sedikit banyaknya akan berdampak dengan kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Kapolsek menambahkan dengan Bahkti Sosial memberikan bantuan sembako sebanyak 32 paket yang berisikan beras 10 kg, masyarakat bisa terbantu dan bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dirumah dan sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, janda dan kaum dhufa.

“ Saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bintan agar dalam beraktivitas tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak dan hindari dari keramaian dalam masa adaptasi kebiasaan baru semoga Covid-19 ini cepat berakhir,” katanya.

Salah seorang masyarakat Kecamatan Bintan Pesisir yang enggan disebutkan Namanya mengaku sangat senang menerima paket sembako tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Bintan.

Ia menyebutkan pembagian paket sembako sangatlah membantu masyarakat yang saat ini  dalam keadaan sulit.

“ Kami sangat mendukung upaya Pemerintah dan Polri dalam memberikan himbauan  protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19,” katanya.

(Hms)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel