Pejabat Utama Polres Lingga Mengikuti Seminar Online Melalui Zoom Claud Meeting - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pejabat Utama Polres Lingga Mengikuti Seminar Online Melalui Zoom Claud Meeting

 

LINGGA, Infokepri.com - Pejabat Utama (PJU) Polres Lingga mengikuti kegiatan Seminar Nasional online, Implementasi dan pengendalian Covid-19 di perkantoran dan operasional bagi Pegawai Negeri pada Polri di Ruangan Rupatama Makopolres Lingga, Selasa (25/08/2020).

Kegiatan tersebut di hadiri Waka Polres Lingga Kompol Tahang, S.Ag, Kabag Sumda AKP  Hadi Sucipto, S.H, Kapolsek Dabo Singkep AKP Wahyudi, S.H., M.H, Kapolsek  Singkep Barat Iptu Idris, S.E,M.H, Kapolsek Senayang Ps. Iptu Syaiful dan Personil Bagsumda, Bripda Rosyad


Dalam kesempatan tersebut Kabag Sumda Polres Lingga AKP Hadi Sucipto, S.H mengatakan Bapelkes Cikarang bekerja sama dengan SSDM Polri dan Pusdokes Polri menyelenggarakan seminar nasional online dengan maksud mengimplementasi pencegahan dan pengendalian Covid - 19 di perkantoran dan operasional bagi pegawai negeri pada Polri.

"Kegiatan Seminar  melalui Zoom Cloud Meeting guna untuk meningkatkan pengetahuan pegawai negeri pada Polri dan selama kegiatan seminar berjalan lancar serta kondusif," tutur kabag Sumda.(humas/syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel