Kongkow di Harris Resort Waterfront Batam Mulai Dari IDR 20.000 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kongkow di Harris Resort Waterfront Batam Mulai Dari IDR 20.000

BATAM, Infokepri.com - Harris Resort Waterfront Batam membuka venue baru HBackyard untuk kongkow untuk masyarakat Batam khususnya komunitas-komunitas otomotif, motor, sepeda dan komunitas lainnya. Minggu, (30/08/2020)

Selaku Food & Beverage Manager HARRIS Resort Waterfront Batam, Nur Hidayatullah menjelaskan pembukaan venue diadakan pada tanggal 29 Agustus 2020 dan siap melayani tamu yang ingin menikmati minuman dan makanan ringan dan spot foto instagramable.

Konsep HBackyard dibuat dengan konsep venue kongkow outdoor sambil menikmati suasana sunset atau temaram malam bercengkrama semasa teman atau komunitas dan menikmati makanan ringan dan minuman. Alunan musik juga membuat suasana menjadi lebih santai pada saat berkumpul.

"Menu makanan dan minuman yang tersedia mulai dari Rp. 20.000 yang tentunya diluar kebiasaan stigma masyarakat bahwa harga di hotel selalu mahal, sehingga acara kumpul bersama komunitas tentunya tidak memberatkan para anggota," kataya yang biasa disapa Dayz

Selain itu, lanjutnya Harris Resort Waterfront Batam menawarkan pemandangan laut yang indah dan sunset yang menawan. Bersiap untuk memiliki foto-foto yang cantik dan bisa dibagikan di media sosial anda.

"HBackyard di buka setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu mulai dari pukul 4 sore hingga 10 malam. Bisa langsung datang atau jika datang dengan rombongan bisa terlebih dahulu memesan tempat ke nomor telpon atau whatsapp di 0778381888," pungkasnya. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel