Bupati Karimun Menghadiri Pelantikan MPC PP Kabupaten Karimun Periode 2019-2020 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Bupati Karimun Menghadiri Pelantikan MPC PP Kabupaten Karimun Periode 2019-2020

Bupati Karimun Aunur Rafiq , Ketua DPRD Karimun, Yusuf Sirat, Ketua MPW Pemuda Pancasila Kepri, Banjir, Ketua MPC PP Kab Karimun,Syaripuddin,
Share it:

 

KARIMUN, Infokepri.com – Bupati Karimun, H Aunur Rafiq dan Ketua DPRD Karimun, Yusuf Sirat menghadiri pelantikan  Majelis Pengurus Cabang (MPC) PP Kabupaten Karimun Periode 2019-2020 di Gedung nasional Tanjung Balai Karimun, Minggu (30/08/2020)

Ketua MPC PP Kabupaten Karimun yang terpilih Syaripuddin, pelantikannya dilakukan oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Kepri. Banjir Simarmata.

Pelatikan MPC PP Karimun itu diawali dengan penyerahan bendera Pataka kepada Syaripuddin.

Dalam sambutannya Ketua Majelis Pengurus Wilayah ( MPW) Pemuda Pancasila Kepri,  Banjir Simarmata mengatakan  dengan dilantiknya kepengurusan yang baru semoga kedepannya Pemuda Pancasila di Karimun terus berbuat untuk masyarakat.

" Semoga kedepannya PP kabupaten Karimun terus berbuat untuk masyarakat dan terus menjalin hubungan baik dengan pemerintah maupun dengan instansi- instansi yang ada di Karimun,” kata Banjir Simarmata.

“ Semuanya kita merupakan pemuda pancasila,  yang membedakannya terdaftar atau tidaknya, oleh sebab itu mari kita bergandeng tangan membangun membangun negeri terutama disegi ekonomi,” tambah Banjir Simarmata.

Menyikapi akan hal tersebut, Ketua Majelis Pengurus cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Karimun. Syarifuddin mengatakan program kerja kedepanya PP Karimun akan menjalin komunikasi yang baik kepada semua intansi maupun lembaga yang ada di Karimun.

“ Kita kedepanya akan mejalin komunikasi yang baik antar intansi,  baik itu pemerintah maupun lainya seperti KPU, Bawaslu maupun lembaga lainya,” kata Syaripudin

Ketika ditanya terkait Pilkada yang akan digelar dalam waktu dekat ini, Syaripuddin atau yang akrab disapa Arif mengatakan untuk Pemuda Pancasila di Karimun akan tetap netral. (RN/Jup)


Share it:

Karimun

Post A Comment: