Wabup Lingga Menghadiri Kegiatan Jalan Santai Yang Digelar Dengan Memperhatikan Protocol Kesehatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Lingga Menghadiri Kegiatan Jalan Santai Yang Digelar Dengan Memperhatikan Protocol Kesehatan

 

LINGGA, Infokepri.com - Wakil Bupati Lingga M. Nizar bersama anggota DPRD Komisi III, Neko Wesha Paweloy menghadiri kegiatan jalan santai pada Minggu (30/08/2020) pagi  di Stadion Atletik kecamatan Singkep Pesisir kabupaten Lingga pada 

Kegiatan jalan santai itu digelar oleh Korwil Kecamatan Singkep Pesisir dan Selayar bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga.

Wabup Lingga M.Nizar dalam sambutannya mengatakan meskipun pandemi Covid-19, masyarakat tetap antusias mengikuti kegiatan gerak jalan ini.

”Tentunya kita semua tetap menjaga kesehatan dan tidak lupa menggunakan masker, cuci tangan dengan air mengalir dan jaga jarak antara satu sama yang lain,” kata Nizar.

Pada kesempatan itu, anggota DPRD Komisi III Neko Wesha Paweloy juga memberikan hadiah kepada pemenang lomba sesuai dengan nomor undi.

Kegiatan jalan santai itu juga dihadiri oleh Kabag Humas dan Kominfo kabupaten Lingga, Camat Singkep Pesisir, Drektur RSUD Dabo Singkep, Kepala Dinas Pendidikan, Kepada Desa se-kecamatan Singkep Pesisir.(humas/syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel