Tarment Siap Mendukung Pasangan Rudi - Amsakar dan Pasangan Ansar - Marlin Pada Pilkada 2020 - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Tarment Siap Mendukung Pasangan Rudi - Amsakar dan Pasangan Ansar - Marlin Pada Pilkada 2020

Walikota Batam, Rudi, Amsakar Ahmad, Ketua Tarment Kota Batam, Zulfikar, Pengukuhan dan Pelantikan, Ansar Marlin
Share it:

 

BATAM, Infokepri.com – Walikota Batam, H M Rudi SE menghadiri dan pengukuhan dan pelantikan Ketua dan pengurus Tarment kota Batam yang digelar di Golden Prawn, Bengkong, Batam, Minggu (30/8/2020).

Adapun yang terpilih sebagai ketua Tarment kota Batam, Zulfikar SE, pelantikan dan pengukuhannya dihadiri sekitar 300 orang anggota Tarment yang tinggal tersebar di 12 kecamatan ada di Kota Batam.

“ Alhamdulillah walau yang hadir hampir sekitar 300 orang kegiatan ini kami gelar dengan menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” kata Zulfikar saat ditemui sejumlah awak media usai acara pelantikan tersebut, Minggu (30/8/2020).

Zulfikar menyebutkan Tarment itu singkatan dari Target Relawan Mencapai Tujuan, artinya dalam organisasi Tarment ini selain untuk meningkatkan hubungan jalinan silaturahmi antara sesama anggota Tarment kami juga memiliki target untuk meningkatkan kreatifitas untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Batam.

Ia menyebutkan target dan tujuan mereka menghimpun komunitas karena dalam kehidupan sehari-hari atau dalam bermasyarakat kita perlu kawan dan kawan-kawan tersebut kita arahkan untuk mencapai satu tujuan yang positif.

“ Jika ada masukan dari anggota dengan bermacam - macam tujuan, nanti bisa kita akomodir dengan membentuk divisinya, ada divisi sosial ekonomi, keagamaan , pendidikan dan lainnya,” katanya.

Ketika ditanya apakah pengukuhan dan pelantikan Tarment itu arahnya ada untuk Pilkada 2020, Zulfikar mengatakan ada mereka mendukung salah satu pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Batam pada Pilkada 2020 ini.

“ Masalah dukungan itu hak politik setiap orang, namun yang saya tampung dari seluruh aspirasi dari teman-teman yang tersebar di seluruh wilayah Kota Batam, Tarment  siap mendukung bapak HMR dan HAM (Haji Muhamad Rudi dan Haji Amsakar Ahmad) sebagai calon walikota dan wakil walikota Batam,” katanya.

Alasan mendukung pasangan Rudi dan Amsakar, katanya, sesuai pantauannya dan seluruh anggota Tarment hasil kerja mereka sudah nampak membawa perubahan kota Batam ke arah yang lebih maju.

“ Selain pembangunan prasarana dan infrastruktur pembangunan sector pariwisata juga cukup maju namun karena dampak Covid-19 sektor pariwisata menurun,” katanya.

Jadi sesuai kepanjangan dari Tarment itu yakni Target Relawan Mencapai Tujuan, katanya, target Tarment memenangkan pasangan Rudi dan Amsakar pada Pilwako yang digelar pada bulan Desember 2020 mendatang.

Selain untuk memajukan Batam, lanjutnya, perlu juga kita memajukan provinsi Kepri, sesuai masukan dari seluruh anggota yang bergabung dalam Tarment akan mendukung pasangan Ansar Ahmad dan Marlin Agustina Rudi sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada 2020 ini.

“ Saya juga sangat mengenal pak Ansar Ahmad mantan bupati Bintan, dimasa ia memimpin kabupaten Bintan pertumbuhan ekonomi kabupaten Bintan sangat maju pesat,” katanya.

Zulfikar menyebutkan sosok Amsar Ahmad sangat low profile dan orangnya sangat sederhana dan ramah.

“ Saya pernah ketemu di Tanjungpinang dengan pak Ansar yang membuat kopi untuk kami berdua ya pak Ansar sendiri. Ia tidak menunggu pelayannya datang, ketika itu saya sangat terharu dan salut dengan beliau,” katanya.

Zulfikar juga menyebutkan saat ini Tarment masih berdiri di Kota Batam namun rencananya ke depan akan membentuk Tarment untuk seluruh Kabupaten dan Kota yang ada di provinsi Kepri 

(Pay)
Share it:

Batam

Post A Comment: