Partai Hanura Bersama Partai Koalisi Akan Membentuk Gabungan Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Partai Hanura Bersama Partai Koalisi Akan Membentuk Gabungan Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri

Ketua Tim Pemenangan Partai Hanura Dr.Yusrizal , Calon Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri, Isdianto - Suryani,
Share it:

 


BATAM, Infokepri.com – Ketua Tim Pemenangan Partai Hanura Dr.Yusrizal mengatakan dalam waktu dekat ini Partai Hanura melakukan koordinasi untuk membentuk tim gabungan pemenangan Calon Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri, Isdianto - Suryani secara sah untuk keseluruhan di wilayah Kepri.

Ia menyebutkan Gubernur Kepri,Isdianto akan mendaftarkan dirinya sebagai kader partai Hanura. Partai Hanura dan PKS sudah berkoalisi, tinggal partai Demokrat masih menunggu.

“ Partai Hanura dan PKS sudah berkoalisi untuk mengusung Isdianto berpasangan dengan Suryani sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Kepri, tinggal partai Demokrat masih menunggu,” katanya kepada sejumlah awak media di Kantor DPD Partai Hanura Kepri GrenLand Batam Center, Sabtu (22/8/2020).

Ia menyebutkan Isdianto akan menentukan sendiri siapa struktur dalam pengurusan tim gabungan nanti yang akurat.

“ Mengenai kapan realisasinya kepengurusan tersebut, pihaknya akan menyerahkan sepenuhnya kepada pak Isdianto sebagai calon Gubernur Kepulauan Riau,” katanya.

Dikatakannya setelah melalui penunjukan siapa ketua tim gabungan koalisi pemenangan Kepri H. Isdianto-Suryani, maka mereka para tim akan bekerja lebih baik di lapangan. 

“ Mereka ditunjuk langsung oleh pak Isdianto jadi seluruh tim akan bekerja lebih baik di lapangan nantinya,” katanya.

Ia mengharapkan agar tim pemenangan Isdianto-Suryani segera dibentuk,sehingga tim dan relawan bisa bekerja sama dengan tingkat daerah (DPC), agar tidak menimbulkan ego, ketika sudah ditunjuk semua harus legowo dan membantu proses pemenangan nanti.

Dikatakannya seluruh tim nantinya harus bekerja dengan ikhlas dan tidak boleh mengatakan bahwa dirinya yang lebih banyak berbuat, harus dihilangkan semua, sehingga tidak menimbulkan konflik atau masalahkemudian hari.

“Semua tujuan kita, hanya satu. Jadi harus dihilangkan ego sektoral tersebut, hingga saat ini, sejauh yang saya tau pak Isdianto akan mendaftarkan sebagai kader partai Hanura. Hanura dan PKS memang sudah berkoalisi, tinggal partai Demokrat masih menunggu,”tutur Yusrizal.

Setelah dibentuk Tim gabungan pemenangan, katanya, maka relawan tentu sudah mulai bergerak, pasalnya waktu sudah singkat. Selain itu juga setiap partai Hanura setiap daerah, juga bergerak sendiri, tidak menunggu tim gabungan dulu, namun tetap koordinasi bersama tim.

“Sedangkan waktu kita hanya tinggal satu bulan saja, tanggal 26 September sudah mulai kampanye. Mau tidak mau harus siap tempur,”jelas dia.

Ia menambahkan saat ini sedang menggesa untuk membentuk tim gabungan untuk dua kota dan lima kabupaten se-Kepri.

“Kita terus koordinasi dengan DPC daerah, Batam, Tanjung Pinang, Bintan, Karimun, Anambas, Lingga, Natuna, juga membuat tim pemenangan tidak hanya memenangkan saja,”ungkapnya.

Ia menyebutkan jika berbicara tentang Pilkada kita harus bersinergi tidak hanya ditingkat daerah Bupati dan Walikota saja, melainkan juga untuk tingkat Gubernur. Jadi semua tingkat harus bersama memenangkan.

(Pay)


Share it:

Batam

Post A Comment: