Gubernur Tinjau Proyek Strategis Pempov Kepri di Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gubernur Tinjau Proyek Strategis Pempov Kepri di Karimun

Gubernur Kepri Bersama Dinas PU (Fhoto : Istimewa) 
































KARIMUN, Infokepri.com - Gubernur Kepri, H.Isdianto di sela-sela kunjungan kerja meninjau proyek-proyek strategis pemerintah provinsi Kepri di Kabupaten Karimun. Sabtu, (22/08/2020)

Salah satu proyek strategis tersebut adalah pembangunan ruas jalan simpang stadion menuju Malarko, Tanjung Balai Karimun - Kepri. Yang hingga kini sedang tahap pengerjaan.

Di lokasi proyek, Gubernur Kepri berpesan agar jangan terlambat. "Pekerjaan boleh cepat, namun tetap kedepankan hasil yang maksimal agar dapat dirasakan masyarakat," pesannya kepada Dinas PU.

Pembangunan ruas jalan dengan panjang 504 meter dan lebar jalan 14 meter (7 M ruas kiri dan 7 M ruas kanan), pengerjaan terus di lakukan. Selain bermaterialkan beton, jalan lama juga di bongkar ulang agar kembali smooth dan menghilangkan gelombang jalan yang sebelumnya telah ada.

Tidak sampai disitu, total ruas jalan yang panjangnya hingga 12 Km tersebut juga akan dilanjutkan pembangunannya oleh BP Kawasan, ditargetkan pada tahun 2021 akan dilanjutkan untuk 8 Km lagi. (Mc/AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel