Polres Lingga Tetapkan Tersangka Lainnya Dalam Kasus Korupsi di BLUD Dabo TA 2018 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polres Lingga Tetapkan Tersangka Lainnya Dalam Kasus Korupsi di BLUD Dabo TA 2018

 

LINGGA, Infokepri.com - Setelah dilakukan gelar Perkara pada Senin (24/8/2020) lalu, Polres Lingga menetapkan AJ sebagai tersangka lainnya dalam Perkara Korupsi  di  BLUD Dabo Tahun Anggaran (TA) 2018 .

Penetapan tersangka AJ  karena ditemukan Peran AJ  dalam Perkara Korupsi di BLUD Dabo TA 2018, selanjutnya  terhadap AJ ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut yang  sebelumnya dalam kasus yang sama Polres Lingga telah menetapkan AWS sebagai tersangka.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K M.SI menyampaikan bahwa,setelah  dilakukan gelar perkara pada tanggal 24 Agustus 2020 dimana dalam perkara AWS di temukan adanya peran pihak lain yaitu AJ.

"Selanjutnya penyidik menetapkan AJ sebagai tersangka turut serta karena diduga memiliki peran dalam terlaksananya perbuatan korupsi yang dilakukan oleh AWS hal ini juga tertuang dalam petunjuk P.19 JPU pada berkas AWS agar penyidik menetapkan tersangka turut serta dalam perkara tersebut," kata Kapolres Lingga, Jum'at (28/08/2020).

Terhadap tersangka AJ dipersangkakan melanggar pasal 2 ayat (1) atau pasal 3 Undang-undang RI Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana telah di rubah oleh Undang-undang RI Nomor 20 tahun 2001 Jo pasal 55 ayat 1 Ke- (1) KUHPidana.(humas/syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel