Enam Orang Pasien Sembuh Dari Covid-19, Total Pasien Yang Sembuh Dari Covid-19 di Tanjungpinang 125 Orang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Enam Orang Pasien Sembuh Dari Covid-19, Total Pasien Yang Sembuh Dari Covid-19 di Tanjungpinang 125 Orang

 

Plt Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma (Fhoto : Istimewa)

TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Update perkembangan kasus Covid-19 di Tanjungpinang hingga Jumat (28/8/2020), enam orang pasien sembuh dari Covid-19 hingga saat ini jumlah total pasien Covid-19 yang sembuh di Tanjungpinang sebanyak 125 orang.

Plt Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma dalam rilisnya yang disampaikan kepad sejumlah awak media, Jumat (28/8/2020) mengatakan ke 6 orang pasien sembuh dari Covid-19 itu terdiri dari kelompok klaster dan perorangan, sebagaimana hasil pemeriksaan RT-PCR yang baru diterima, dengan rincian sebagai berikut:

  1. Kasus selesai isolasi (sembuh) dari RSAL dr. Midiyato.S adalah inisial Tn. FR, 27 tahun, tenaga kesehatan.
  2. Kasus selesai isolasi (sembuh) dari klaster Batu Dua terdiri dari inisial Tn. PS (31 tahun) dan inisial Ny AN (28 tahun)
  3. Kasus selesai isolasi (sembuh) dari klaster Batu Nol berinisial Ny. FY (27 tahun).
  4. Selesai isolasi (sembuh) dari klaster tenaga kesehatan terdiri dari inisial Ny.DF (34 tahun) dan inisial Tn. Fa (36 tahun).

Rahma menyebutkan semua pasien di atas dinyatakan sudah selesai isolasi (sembuh) dan dapat melakukan aktifitas sehari-hari, baik di rumah maupun di kantor, namun demikian protokol pencegahan penularan Covid-19 tetap harus dilaksanakan dengan disiplin, seperti memakai masker dengan benar, selalu menjaga jarak lebih dari 1 meter dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun (bila tak ada air bisa pakai handsanitizer). (SR/Pras) 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel