TNI-Polri Kembali Gelar Patroli Gabungan di Tempat Wisata - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

TNI-Polri Kembali Gelar Patroli Gabungan di Tempat Wisata

Sinergitas TNI-Polri dalam rangka pencegahan Covid-19, gelar patroli gabungan di tempat wisata di Kecamatan Belakang Padang - Batam.
Share it:

Patroli Gabungan TNI-Polri
BATAM, Infokepri.com - Sinergitas TNI-Polri dalam rangka pencegahan Covid-19, gelar patroli gabungan di tempat wisata di Kecamatan Belakang Padang - Batam. Sabtu, (22/08/2020)

Dalam kegiatan patroli gabungan sinergitas TNI-Polri personel Polsek Belakang Padang dan Koramil 05 Belakang Padang menghimbau kepada pengelolah tempat wisata dan berkumpulnya masyarakat agar menyediakan tempat cuci tangan, dan melarang masuk pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker, serta membatasi jumlah pengunjung yang datang untuk mencegah penyebaran Covid-19 di masa adaptasi kebiasaan baru saat ini.

Pada kegiatan tersebut, Kapolsek Belakang Padang, AKP. Sulam, SH mengajak seluruh masyarakat terutama warga Kecamatan Belakang Padang untuk selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas untuk Pencegahan Covid-19.

"Pendisiplinan penggunaan masker dan protokol kesehatan ini bertujuan untuk pencegahan Covid-19 sehingga nantinya masyarakat terbiasa dan menjadi kebiasaan sehari-hari untuk menggunakan masker dan penerapan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari dimasa adaptasi kebiasaan baru pencegahan Covid-19 saat ini," ujarnya. (AP)

Share it:

Batam

Post A Comment: