Dalam Rangka Pembinaan Lingkungan Hidup, Kapolres Ikut Tanam 5500 Pohon - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Dalam Rangka Pembinaan Lingkungan Hidup, Kapolres Ikut Tanam 5500 Pohon

Kapolres Bintan menghadiri kegiatan penanaman pohon dalam rangka kegiatan pembinaan lingkungan hidup.
Share it:

Foto Bersama
BINTAN, Infokepri.com -  Kapolres Bintan menghadiri kegiatan penanaman pohon dalam rangka kegiatan pembinaan lingkungan hidup yang diselenggarakan Kodim 0315/Bintan Tahun 2020, di Kampung Sei Jeram Desa Lancang Kuning - Bintan Utara. Sabtu, (05/09/2020)

Pada kesempatan itu, Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K,. M.M, menyampaikan penanaman 5500 pohon yang diselenggarakan oleh Dandim 0315/Bintan Dalam Rangka Kegiatan Pembinaan Lingkungan Hidup Tahun 2020.

"Kegiatan ini, bertujuan untuk melestarikan alam dan menghijaukan Bumi Indonesia khususnya di Kabupaten Bintan agar lingkungan sekitar kita terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan," terangnya.

"Dengan program Pembinaan Lingkungan Hidup Tahun 2020 Penanaman 5500 Pohon dengan Tema Bersama Lestarikan Bumi Indonesia Demi Masa Depan Generasi Penerus Bangsa agar kita khususnya masyarakat Bintan agar peduli dan menjaganya terhadap linkungan didaerah kita sehingga asri dan menghirup udara yang sehat," tutupnya.

Dalam kegiatan penanaman pohon tersebut dihadiri langsung oleh Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, perwakilan Dansatrad, Danyon Brimob, Sekda Bintan, Kepala Bapedes Provinsi Kepri, Kapolsek Bintan Utara, Koramil 03 Bintan Utara, Camat Bintan Utara, Kepala Desa Lancang Kuning, personil Kodim 0315/Bintan, personil Polres Bintan dan Masyarakat Desa Lancang Kuning. (AP)

Share it:

Bintan

Infokepri

Post A Comment: