Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Nizar-Neko Mendaftar Ke KPU Kabupaten Lingga - Info Kepri

about

about

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Nizar-Neko Mendaftar Ke KPU Kabupaten Lingga

Pasangan Balon Wakil Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Nizar-Neko, Daftar Ke KPU Kabupaten Lingga, Partai NasDem, PPP
Share it:

 


LINGGA, Infokepri.com – Pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Lingga Nizar- Neko resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Lingga di Daik, Sabtu (05/09/2020).

Walau diguyur hujan namun yang menyurutkan hati para simpatisan, relawan dan partai pendukung pasangan Nizar-Neko untuk mengantar ke kantor KPU kabupaten Lingga.

Pasangan Nizar-Neko yang datang dengan berpakaian kemeja putih, stelah keluar di ruang pendaftaran mengaku bersyukur karena berkas-berkas pendaftaran dirinya dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan, usai diverifikasi oleh anggota KPU kabupaten Lingga 

“Saat ini tinggal menunggu tahapan-tahapan berikutnya, seperti test kesehatan yang dilakukan di Batam tanggal 8-9 September mendatang,” kata Nizar saat ditemui sejumlah awak di kantor KPU kabupaten Lingga.

Nizar mengaku, di Pilkada Lingga tahun 2020 ini bersama pasangannya Neko mengusung tagline Lanjutkan Pembangunan untuk Lingga Terbilang Jilid 2.

"Kita punya program prioritas yang akan menjadi unggulan-unggulan kedepannya. Seperti pertanian, peternakan, perikanan dan pariwisata. Namun, kita tidak melupakan sektor-sektor lainnya. Intinya kami akan melanjutkan pembangunan Lingga kearah yang lebih baik,” pungkas Nizar.

Sebagaimana diketahui, pasangan Nizar-Neko diusung oleh Partai NasDem, PPP, serta didukung oleh Perindo dan Gelora Indonesia. Hingga hari ini, sudah dua Paslon Pilkada yang mendaftar ke KPU Lingga. Selain Nizar-Neko, juga ada Riki Syolihin-Raja Supri yang mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Lingga.

(Syaf)


Share it:

Lingga

Post A Comment: