Diduga Karena Kaki Keram, Wanita Paruh Baya Menabrak Sepeda Motor Hingga Ringsek - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Diduga Karena Kaki Keram, Wanita Paruh Baya Menabrak Sepeda Motor Hingga Ringsek

 

Diduga Karena Kaki Keram, Wanita Paruh Baya Menabrak Sepeda Motor Hingga Ringsek
Sepeda Motor Merk Yamaha Vision yang Ditabrak Mobil Toyota Avanza di Jalan Ahmad Yani, Km 5 atas, tepatnya di Depan Kantor Cabang Pelni Tanjungpinang, Selasa (17/05) (Fhoto : Ist)

TANJUNGPINANG, Infokepri.com -  Diduga gara-gara kaki sipengemudi keram, mobil Toyota Avanza berwarna putih berplat merah yang merupakan milik Pemkab Anambas menabrak sepeda motor merk  Yamaha Vixion hingga ringsek di Jalan Ahmad Yani, Km 5 atas, tepatnya di Depan Kantor Cabang Pelni Tanjungpinang, Selasa (17/05) siang sekitar pukul 13.15 WIB.

Pras salah seorang saksi mata mengatakan tabrakan itu terjadi ketika mobil Toyota Avanza dengan Nomor Polisi (Nompol) BP 1002 S yang dikemudikan oleh seorang wanita paruh baya keluar dari Kantor Cabang Pelni Tanjungpinang menuju jalan raya. 

Diduga Karena Kaki Keram, Wanita Paruh Baya Menabrak Sepeda Motor Hingga Ringsek

Tiba-tiba saja datang sepeda motor merk Yamaha Vixion dengan Nopol BP 5771 WI dari arah Polres Tanjungpinang dengan kecepatan tinggi menuju Jalan Kuantan. Diduga karena kakinya keram, sipengemudi tidak bisa mengerem mobil yang dikendarainya dan tabrakanpun tidak bisa dihindari.

Beruntung sipengendara langsung melompat dari sepeda motornya, namun sepeda motornya ringsek karena ditabrak roda depan sebelah kanan dan roda depan sepeda motor tersebut masuk ke dalam kolong mobil tersebut. 

Akibat tabrakan sempat membuat masyarakat setempat kaget karena suara tabrakan itu lumayan keras. Arus lalu lintas sempat terganggu beberapa menit, namun dapat cepat terurai setelah Polisi turun ke lokasi tabrakan tersebut.

Anggota Satlantas Polres Tanjungpinang saat ini sedang memfasilitasi keluarga penabrak dan korban untuk melakukan pembicaraan secara kekeluargaan. (PN/Pras)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel