Hadiri Tabligh Akbar, Bupati Surya Ajak Masyarakat Membangun Hubungan Harmonis dengan Pemerintah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Tabligh Akbar, Bupati Surya Ajak Masyarakat Membangun Hubungan Harmonis dengan Pemerintah

 

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Asahan Drs. Muhilli Lubis (Fhoto : Ist)



ASAHAN, Infokepri.com
– Bupati Asahan H Surya Bsc mengajak untuk membangun kerjasama dan hubungan yang harmonis antara Pemerintah dan masyarakat, agar masyarakat dapat menikmati pembangunan yang difasilitasi Pemerintah dan Pemerintah mampu melayani masyarakat secara maksimal.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan dalam pidatonya melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Asahan Drs. Muhilli Lubis saat menghadiri Tabligh Akbar PC NU Kabupaten Asahan yang digelar PC NU Kabupaten Asahan bersama Pemerintah Kabupaten Asahan di Masjid Raya Kisaran, Senin (30/05/2022).

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan keluarga besar PC NU Kabupaten Asahan yang pada hari ini telah ikut berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan tabligh akbar ini.

Hadiri Tabligh Akbar, Bupati Surya Ajak Masyarakat Membangun Hubungan Harmonis dengan Pemerintah

"Saya memberi apresiasi kepada saudara-saudara karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan perlu ditingkatkan," ucap Muhilli.

Sebelumnya, Ketua PC NU Kabupaten Asahan Supian, S. Ag, MA mengatakan kegiatan tabligh akbar ini merupakan salah satu bukti nyata Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi dan misinya yaitu Mewujudkan Asahan yang Religius.

Para jama'ah tabligh akbar dikesempatan ini diberikan tausiyah agama oleh Al-Ustadz KH. Syarif Rahmat RA, SQ, MA yang mengatakan jadikan Al-Qur'an pedoman dalam hidup, agar kita selamat dunia dan akhir.

Turut hadir dalam kegiatan tabligh akbar ini, mewakili Dandim 0208/Asahan, mewakili Kapolres Asahan, Kakankemanag Kabupaten Asahan, Ketua PC NU Kabupaten Asahan beserta jajaran, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua BKM Masjid Raya Kisaran, Ketua FKUB Kabupaten Asahan dan jama'ah Majelis Tabligh Akbar. (Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel