Antisipasi Kenakalan Remaja Polsek Daik Lingga Laksanakan Patroli Cipkon - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Antisipasi Kenakalan Remaja Polsek Daik Lingga Laksanakan Patroli Cipkon

Antisipasi Kenakalan Remaja Polsek Daik Lingga Laksanakan Patroli Cipkon
Personil Polsek Daik saat melaksanakan Patroli Cipkon, Sabtu (27/5/2023) (Fhoto : Syafrudin/Infokepri.com)

By Syafrudin
LINGGA, Infokepri.com
- Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, Kepolisian Sektor Daik Lingga laksanakan patroli cipta kondisi (Cipkon), Sabtu (27/5/2023) malam.

Patroli Cipkon ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti masukan dan aspirasi masyarakat tentang kenakalan remaja dan balap liar melalui kegiatan Jum’at Curhat oleh karena itu Kapolres Lingga memerintahkan jajaran untuk rutin melaksanakan patroli baik di Polres maupun Polsek jajaran.

Kapolres Lingga melalui Kapolsek Daik Lingga, AKP Idris.S.E.,Sy.,M.H mengatakan patrol Cipkon ini dilaksanakan dengan menyusuri tempat-tempat yang dianggap rawan.

“Patroli secara mobile yang kami laksanakan ini tujuannya adalah untuk memberantas aksi balap liar serta mengurangi potensi timbulnya gangguan Kamtibmas lainnya,” jelas Kapolsek.

Ia menyebut pihaknya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk melaporkan apabila ada kejadian tindak pidana, pelaksanaan Patroli Cipkon ini mengedepankan tindakan persuasif serta humanis.

“Dalam kegiatan ini Polres Lingga akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat,”tutupnya. (Syafrudin)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel