Hadiri Halal Bihalal Punggowo, Gubernur Ansar : Tidak Ada Pembagian Kelas Masyarakat di Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Halal Bihalal Punggowo, Gubernur Ansar : Tidak Ada Pembagian Kelas Masyarakat di Kepri

Hadiri Halal Bihalal Punggowo, Gubernur Ansar : Tidak Ada Pembagian Kelas Masyarakat di Kepri
Gubernur Kepri H Ansar Ahmad (tengah) bersama Ki Lurah Punggowo H.M Soerya Respationo saat menghadiri Halal Bihalal Punggowo di Dataran Engku Putri Batam Center, Minggu (28/5) (Fhoto : ist)

By Posman

BATAM, Infokepri.com – Tidak ada pembagian kelas masyarakat di Kepri, apapun suku dan agamanya. Yang ada kita adalah warga Kepulauan Riau yang mempunyai hak dan kewajiban yang sama untuk membangun Kepri ke depan lebih maju.

Demikian disampaikan Gubernur Kepri H Ansar Ahmad saat menghadiri acara Halal Bihalal Punggowo yang digelar di Dataran Engku Putri Batam Center, Minggu (28/5).

Kemudian Gubernur Ansar mengatakan dirinya bangga dan salut dengan diselenggarakannya acara ini. Karena tidak hanya dihadiri oleh Suku Jawa saja, tapi juga berbagai suku yang ada di Kepri seperti warga Tionghoa, warga Sumatera Utara.

Menurut  Gubernur Ansar hal tersebut menandakan warga suku Jawa yang selalu kompak. 

“ Semua kita berbaur menjadi satu dan ini menjadi salah satu faktor kerukunan umat beragama di Kepri sangat baik," kata Gubernur Ansar. 

Gubernur Ansar juga meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat agar amanah yang diberikan memimpin Kepri dapat terus dilaksanakan dengan baik.

"Kami mohon doa dan dukungan bapak-ibu agar kami dapat terus bekerja membangun dan memajukan Kepri. Sebab kami tidak bisa bekerja sendiri, butuh dukungan dan kerja sama seluruh pihak dan masyarakat" katanya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Mantan Wakil Gubernur Kepri periode 2010-2015 yang juga merupakan Ki Lurah Punggowo H.M Soerya Respationo.

Soerya Respationo mengatakan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi masyarakat Kota Batam maupun juga Provinsi Kepulauan Riau.

Ia juga mengatakan tahun ini merupakan tahun politik, menurutnya pilihan boleh berbeda namun kekompakan dan kebersamaan harus tetap terjalin dengan baik dengan sesama masyarakat

Turut hadir juga Anggota DPR RI Turma Panjaitan, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, mantan Kapolda Kepri Aris Budiman, Walikota Batam Muhammad Rudi, Bupati Karimun Aunur Rofiq, Bupati Natuna Wan Siswandi, Wakil Bupati Anambas Wan Zulhendra, Bupati Ponorogo beserta rombongan, Ketua MUI Kepri Bambang Maryono serta para tokoh agama, tokoh adat dan para sesepuh Punggowo.  (Pay)


Editor  : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel