Halal Bihalal HIMKA Kota Batam, Bupati Karimun : Masyarakat Kami Siap Ikut Membangun Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Halal Bihalal HIMKA Kota Batam, Bupati Karimun : Masyarakat Kami Siap Ikut Membangun Batam

Halal Bihalal HIMKA Kota Batam, Bupati Karimun : Masyarakat Kami Siap Ikut Membangun Batam
Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat menghadiri Halal Bihalal Keluarga Besar HIMKA Kota Batam, di Golden View Hotel, Sabtu (27/5/2023) (Fhoto : Ist)

By Posman

BATAM, Infokepri.com – Bupati Karimun, Aunur Rafiq menitipkan masyarakatnya agar dapat hidup sejahtera di Kota Batam, dan bisa menikmati pembangunan yang di bangun oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

“ Saya tidak pernah dengar orang Karimun di Batam mengeluh susah. Saya titipkan, masyarakat kami siap ikut membangun Batam, semua baik dan hidup sejahtera, bisa menikmati pembangunan Batam hari ini,” kata Bupati Karimun saat menghadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Harapan Insan Masyarakat Karimun (HIMKA) Kota Batam, di Golden View Hotel, Sabtu (27/5/2023).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi, Ketua Kerabat Barkad Kota Batam, sekaligus Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina dan Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Walikota Rudi mengatakan dirinya komitmen untuk turut mengayomi seluruh warga Batam asal Kabupaten Karimun. Serta mengajak bergandeng tangan bersama pemerintah untuk menyediakan Sumber Daya Manusia (SDM) asal Karimun, mendukung pembangunan Batam.

Hal itu disampaikannya lantaran menurutnya skill merupakan prioritas utama. Kalau SDM bagus maka ekonomi untuk membangun Batam akan bangkit, beliau yakin warga Karimun hebat- hebat semua.

Rudi yang juga Kepala BP Batam mengatakan pihaknya berharap warga Kota Batam asal Karimun dapat menjaga persatuan dalam organisasi demi mewujudkan kondusifitas, kemanan dan Batam yang damai serta tentram.

Sementara Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, Marlin Agustina yang juga berasal dari Kabupaten Karimun mendoakan HIMKA dapat terus mendukung pemerintah membangun Batam menjadi kota baru.

Ia berharap Batam kota baru yang madani, modern dan sejahtera dapat terwujud untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Batam termaksuk warga Karimun yang ada di Kota Batam. (Pay)


Editor  : P Sipayung



 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel