Wabup Anwar Hasyim Lantik 110 PNS Pejabat Administrator dan Fungsional di Lingkungan Pemkab Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wabup Anwar Hasyim Lantik 110 PNS Pejabat Administrator dan Fungsional di Lingkungan Pemkab Karimun

Wakil Bupati Lantik 110 PNS Pejabat Administrator dan Fungsional di Lingkungan Pemkab Karimun
Wabup Karimun H.Anwar Hasyim mengucapkan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik di Gedung Nilam Sari, Jumat (26/05/2023) (Fhoto : James/Infokepri.com)


By James
KARIMUN, Infokepri.com – Wakil Bupati (Wabup) Karimun H.Anwar Hasyim M.Si melantik 110 pejabat administrator dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun pada Jumat (26/05/2023) di Gedung Nilam Sari.

Turut hadir pada acara pelantikan ini, Sekda Karimun Muhammad Firmansyah, Asisten dan Pimpinan OPD.

Wabup Karimun mengatakan 110 PNS yang dilantik ini terdiri dari pejabat administrator 1 orang, penyesuaian nama jabatan fungsional 11 orang, pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional 97 orang, dan pengangkatan jabatan fungsional auditor 1 orang.

“ Pelantikan ini merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan maupun peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai,” katanya.

Selain itu, pelantikan ini untuk penyegaran bukan suatu hukuman atau penyisihan. Artinya penyegaran ini untuk pegawai agar  lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk peningkatan kinerja penyelenggara tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan dengan baik.

Ia berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, penuh tanggungjawab dan amanah. (Mes)


Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel