Sekolah Muhammadiyah Plus Batam, Wisuda Perdana 79 Santriwan dan Santriwati - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sekolah Muhammadiyah Plus Batam, Wisuda Perdana 79 Santriwan dan Santriwati

Sekolah Muhammadiyah Plus Batam, Wisuda Perdana 79 Santriwan dan Santriwati
Sekdako Batam Memberikan Sambutan Pada Kegiatan

BATAM, Infokepri.com - Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menghadiri Wisuda Tahfidzul Qur'an 1-3 Juz (Juz 30, 29, 28) Sekolah Muhammadiyah Plus Angkatan ke-1 Tahun 2023.

Pada wisuda perdana ini, Sekolah Muhammadiyah Plus mewisuda sebanyak 79 santriwan dan santriwati, di Sekolah Muhammadiyah Plus, Batam Kota - Batam. Sabtu, (03/06/2023)

Kepada para santriwan dan santriwati yang dilantik, Sekdako Batam memberikan selamat dan semoga menjadi penghafal Al Qur'an yang handal. Dan Kepada pihak Sekolah Muhammadiyah Plus, terimakasih karena telah membantu Pemerintah Kota (Pemko) Batam dalam mewujudkan Visi Kota Batam Menuju Bandar yang Madani.

"Kenapa Sekolah Muhammadiyah ini ada Plusnya, karena pendidikan Al Qur'an nya. Ini merupakan salah satu langkah dalam mengaplikasikan Visi Kota Batam," katanya mewakili Wakikota Batam.

Lanjutnya, Muhammadiyah identik dengan pendidikan dimana ada Muhammadiyah maka di sana ada sekolah. Karena Muhammadiyah merupakan organisasi besar di Indonesia yang mengemban amanah pendidikan.

"Pendidikan sangat penting apalagi pendidikan Al Qur'an. Hari ini adalah satu momentum kita menghasilkan anak-anak soleh dan soleha penghafal Al Qur'an. Membangun kecintaan Al Qur'an sedari dini untuk anak-anak kita adalah suatu yang mulia," katanya.

Berikutnya, Kepala Sekolah Dasar Muhammadiyah Plus, Aden Yusuf Maulana menyampaikan ucapan terimakasih Sekretaris Daerah Kota Batam yang berkenan menghadiri wisuda perdana santriwan dan santriwati Sekolah Muhammadiyah Plus.

"Sejak Sekolah berdiri sudah mencanangkan program tahfidz, ini merupakan syarat kenaikan kelas dan kelulusan," katanya pada kegiatan yang bertemakan "Cinta Al Qur'an Hidup Bahagia",


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel