Meningkatkan Minat Baca Anak, Personel Polres Natuna Hadirkan Perpustakaan Ke Tiap Desa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Meningkatkan Minat Baca Anak, Personel Polres Natuna Hadirkan Perpustakaan Ke Tiap Desa

Meningkatkan Minat Baca Anak, Personel Polres Natuna Hadirkan Perpustakaan Ke Tiap Desa
Suasana Kegiatan Perpustakaan Keliling Berkunjung ke Salah Satu Sekolah di Natuna  
NATUNA, Infokepri.com - Salah satu wujud implementasi Nawacita, kehadiran Polri di tengah - tengah masyarakat. Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Natuna terus melakukan sambang dan mengunjungi masyarakat di setiap Desa binaan.

Menggunakan sepeda motornya, Bhabinkamtibmas, Brigadir Mudianto terus menjadi promotor penggerak Literasi, dengan membawa buku perpustakaan keliling, guna memberi edukasi dan meningkatkan minat baca pada anak-anak.

"Ini harus kita lakukan, dengan pendekatan dan kasih sayang, agar mereka tumbuh dan berkembang untuk menjamin keberlanjutan generasi penerus bangsa," katanya, di lokasi kegiatan, (2/6).

Terkait kegiatan, Kasi Humas Polres Natuna, Aipda David Arviad menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Bhayangkara Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, harus selalu siap dalam menyikapi setiap dinamika Harkamtibmas yang berkembang di Desa masing masing.

Kahadirannya dalam setiap kegiatan di desa-desa, untuk dapat menjadi konsultan pemecahan masalah Kamtibmas yang terjadi di masyarakat. Natuna merupakan etalase perbatasan Ujung Utara Indonesia.

"Mulai dari Polsek Bunguran Timur, Polsek Bunguran Barat, Polsek Serasan, Polsek Midai dan Polsek Pulau Laut, Bhabinkamtibmas Polres Natuna terus bergerak memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tutupnya mewakili Kapolres Natuna.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel