HUT GOW Ke -21, Wako Tanjung Pinang Mengajak Kaum Perempauan untuk Selalu Bersyukur - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

HUT GOW Ke -21, Wako Tanjung Pinang Mengajak Kaum Perempauan untuk Selalu Bersyukur

HUT GOW Ke -21, Wako Tanjung Pinang Mengajak Kaum Perempauan untuk Selalu Bersyukur
Suasana Pemotongan Kue Ulang Tahun GOW Ke -21 oleh Wako Tanjung Pinang (Foyo by ist/infokepri)

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Kaum perempuan harus selalu mendukung kedudukan suami dalam berkarir, dan harus tetap berinovasi solutif dan mandiri untuk keluarga dan pembangunan  organisasi yang lebih baik. 

Di balik keberhasilan suami ada istri yang kuat, jadi istri bisa mengantarkan suami menjadi orang hebat. "Semua perempuan mempunyai anggota dalam organisasi semua perempuan luar biasa, bahwa hari ini kita pertahankan nilai positif untuk kaum perempuan,” katanya.

Hal tersebut disampaikan, oleh Walikota Tanjung Pinang Hj. Rahma, S.IP.,M.M saat membuka secara langsung acara HUT Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanjung Pinang ke 21, di Aula SMPN 4 Kota Tanjung Pinang, (12/9).

Lanjutnya, mengajak ibu-ibu yang yang menghadiri kegiatan, untuk membangun GOW Tanjung Pinang. “Mudah-mudahan hari ini menjadi tempat untuk introspeksi diri sebagai perempuan menjadi lebih baik dan mandiri, inovatif dan solutif untuk lingkungan kita sendiri," katanya.

Lanjutnya lagi, selamat kepada GOW Kota Tanjung Pinang yang telah berjalan kurang lebih 21 tahun serta tetap terus bersama bersatu dalam suatu organisasi.

"Kita selalu bersama dalam keadaan apapun, kita tetap selalu bersama. Saya atas nama pemerintah Kota Tanjung Pinang mengucapkan selamat hari jadi GOW ke 21, ini sebuah tanda perempuan hebat yang diwadahi masing-masing organisasi yang bersatu dalam GOW," terangnya.

Diakhir penyampaiannya, Wako Tanjung Pinang juga mengajak kaum perempuan untuk selalu bersyukur, begitu banyak undang-undang yang mengharuskan kaum perempuan untuk mengisi di kancah politik, dalam pemerintah wakil rakyat yang ditetapkan 30 persen dari total seluruh anggota dewan. 

"Hal ini suatu hasil yang luar biasa kaum perempuan yang menempati dunia usaha dan pemerintahan, dan masih banyak juga perempuan yang menggeluti sebuah organisasi," katanya.

Di tempat yang sama, Ketua GOW Tanjung Pinang, Hj. Sulasmi Zul Hidayat menyampaikan terimakasih kepada pemerintah terutama kepada walikota yang telah memberikan dan mendukung kegiatan yang telah dilaksanakan secara rutin.

"Terimakasih kepada bu Walikota serta jajarannya, mari kita bangkit untuk Indonesia melalui sektor organisasi.  kita terus membangun dan bersatu untuk terus kompak. Selamat hari Ultah GOW ke 21. Semoga maju dan jaya GOW Kota Tanjung Pinang," pungkasnya.

Kegiatan hari jadi GOW Kota Tanjung Pinang ini, dimeriahkan dengan berbagai perlombaan yang diikuti dan hadiah untuk para peserta undangan dari berbagai gabungan organisasi wanita yang ada di Kota Tanjung Pinang.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel