Meningkatkan Kesejateraan Masyarakat, Gubernur Kepri: Jaga Situasi dan Kondisi Tetap Kondusif - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Meningkatkan Kesejateraan Masyarakat, Gubernur Kepri: Jaga Situasi dan Kondisi Tetap Kondusif

Meningkatkan Kesejateraan Masyarakat, Gubernur Kepri: Jaga Situasi dan Kondisi Tetap Kondusif
Suasana Pertemuan Gubernur Kepri (No.2 dari Kanan) Bersama Forkompinda Kepri dan Batam (Foto by ist/infokepri)

KEPRI, Infokepri.com - Berawal dari aksi masa menyuarakan, memperjuangkan suatu kepentingan, namun berujung anarkis/pengrusakan. Untuk itu, perlunya memberikan pemahaman kepada masyarakat, guna menjaga situasi dan kondisi tetap kondusif, demi menjamin keberlangusungan iklim investasi kedepan, melanjutkan pembangunan yang lebih baik dan maju, di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

"Kami, mengajak seluruh masyarakat Provinsi kepulauan Riau. Mari kita bersatu padu, bergandengan tangan, saling menghormati sesama anak bangsa. Tingkatkan kewaspadaan kita semua dari setiap upaya yang ingin memecah belah keutuhan Kepulauan Riau," tegasnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur Kepri, H.Ansar Ahmad, didampungi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kepri dan Batam,  termasuk Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, di Gedung, Graha Kepri Batam Centre, Kota Batam - Kepri, (12/9).

Dalam rangka terus menjaga iklim investasi. Karena animo iklim investasi di Kepri, terutama di Kota Batam sangat diminati investor.

Lanjutnya, kepada seluruh masyarakat Kepri, terutama Kota Batam, agar jangan mudah terpancing dari berbagai usaha provokasi dari pihak-pihak yang bertujuan hanya memperkeruh suasana dengan cara menyampaikan dan membagikan isu-isu provokatif.

"Kami berharap kepada teman-teman semua ikut memberikan pemahaman kepada masyarakat. Kita yakin, setiap investasi akan berefek pada ekonomi yang lebih besar nantinya di Kepri," terangnya.

"Kita berdoa, semoga Kepri tetap aman dan damai, dapat melanjutkan pengembangan investasi, dapat melanjutkan pembangunan Provinsi Kepri, yang tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kepri," tutupnya.


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel