Kawasan Kuliner Anjung Cahaya di Tanjung Pinang, Resmi Beroperasi Kembali - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kawasan Kuliner Anjung Cahaya di Tanjung Pinang, Resmi Beroperasi Kembali

Kawasan Kuliner Anjung Cahaya di Tanjung Pinang, Resmi Beroperasi Kembali
Suasana Kegiatan Peresmian Kawasan Kuliner Anjung Cahaya Dengan Pemotongan Pita Oleh Pj Wako Tanjung Pinang (Foto by ist/www.infokepri.com)

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Kawasan Kuliner Anjung Cahaya, Tanjung P;inang resmi beroperasi kembali setelah proses revitalisasi selesai dikerjakan. Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjung Pinang, Hasan yang disaksikan sejumlah intansi terkait.

Usai pemotongan pita rombongan Pj Wali Kota juga meninjau dan menyapa langsung para pedagang yang mulai berjualan di kawasan tersebut.

Kawasan ini diharapkan mampu menjadi daya tarik bagi masyarakat Tanjungpinang serta para wisatawan dari luar daerah bahkan dari luar negeri. "Di Anjung Cahaya kita resmikan dengan jumlah kios sebanyak 52 unit," katanya usai peresmian, (27/1).

Lanjutnya, kawasan ini akan mulai ramai pada malam hari. Apalagi lampu-lampu penerang di kawasan ini sudah terpasang dengan baik. Termasuk gerbangnya itu akan kita percantik nanti agar lebih menarik lagi.

"Yang paling ditekankan kepada BUMD sebagai pengelola adalah untuk senantiasa menjaga kebersihan kawasan yang direvitalisasi dengan anggaran miliaran rupiah itu. Kita minta komitmen pedagang juga agar bersama menjaga kawasan ini. Apalagi semuanya sudah lengkap fasilitasnya," tutupnya. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel