Tinjau Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024, Bupati Asahan: 3 Hari Lagi Selesai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tinjau Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024, Bupati Asahan: 3 Hari Lagi Selesai

Tinjau Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024, Bupati Asahan: 3 Hari Lagi Selesai
Suasana Kegiatan Peninjauan Pelipatan Kertas Suara Pemilu 2024 (Foto by ist/www.infokepri.com)

ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan, H.Surya, BSc bersama dengan Forkopimda Kabupaten Asahan melaksanakan peninjauan pelipatan kertas suara,  di Gudang Logistik Pemilu 2024 KPU Kabupaten Asahan.

Turut hadir, Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, mewakili Danlanal TBA, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, OPD, Ketua KPU Kabupaten Asahan dan Ketua Bawaslu Kabupaten Asahan, di Jalan Sisingamagaraja Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat. Kamis, (11/01/2024)

Tinjau Pelipatan Surat Suara Pemilu 2024, Bupati Asahan: 3 Hari Lagi Selesai
Suasana Kegiatan Pelipatan Surat Suara
Pada saat peninjauan, Bupati Asahan menyampaikan untuk melihat secara langsung proses pelipatan kertas suara dan melihat secara langsung persiapan KPU Kabupaten Asahan, dalam pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

"Pelipatan kertas suara ini diperkirakan selesai 3 hari lagi. Dan untuk kendala sendiri sampai hari ini belum ada yang mengkhawatirkan," katanya.

Lanjutnya, peninjauan ini akan terus dilakukan, dengan tujuan agar rangkaian pelaksanaan pesta demokrasi di Kabupaten Asahan berjalan sesuai rencana dan harapan semua pihak.

Untuk itu, semua stakeholder terkait dapat terus bekerja sama, dalam  menyukseskan Pemilu 2024. "Kami segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Asahan akan bekerja keras untuk terwujudnya Pemilu yang aman, kondusif serta nyaman," tutup Bupati Asahan. (Ti)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel