Buka Workshop Profesional Makeup Artis, Jefridin Harapkan Dapat Menambah Wawasan dan Pengetahuan Perias - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Buka Workshop Profesional Makeup Artis, Jefridin Harapkan Dapat Menambah Wawasan dan Pengetahuan Perias

Buka Workshop Profesional Makeup Artis, Jefridin Harapkan Dapat Menambah Wawasan dan Pengetahuan Perias
Sekda Jefridin menyampaikan sambutan saat membuka Workshop Profesional Makeup Artis di Hotel Planet Holiday, Selasa (6/02/2024) (Ist/Infokepri.com)

By Posman

BATAM, Infokepri.com
- Forum Perias Batam (Foperba) menggelar Workshop Profesional Makeup Artis yang dibuka Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd mewakili Walikota Batam, Muhammad Rudi di Hotel Planet Holiday, Selasa (6/02/2024).

Turut hadir Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata dan Supriati Salim Ketua Forum Perias Batam.

Dengan menggelar workshop tersebut, Jefridin mengapresiasi Foperba dan berharap dapat menambah wawasan dan pengetahuan perias di Kota Batam.

"Atas nama Pemerintah Kota Batam dan Wali Kota Batam, Saya berterimakasih kepada Forum Perias Batam yang sudah menggelar event ini. Workshop ini sangat bermanfaat karena selama Kita masih hidup di dunia ini maka jasa perias sangat dibutuhkan," katanya.

Ia berharap setelah mengikuti wokrshop ini, perias di Kota Batam dapat berkreasi dan berinovasi sehingga menjadi perias yang handal. Jasa seorang perias menurutnya tidak hanya untuk merias pengantin saja, namun dalam event apapun sangat dibutuhkan.

"Pemko Batam siap berkolaborasi dengan Foperba dalam event seperti Kenduri Seni Melayu. Karena penari tentu harus dirias oleh perias profesional untuk mendapatkan hasil maksimal," sebutnya.

Kepada seluruh peserta Ia berpesan agar mengikuti workshop dengan sebaiknya agar ilmu pengetahuan yang diperoleh dapat diaplikasikan.

Mira selaku Ketua panitia mengatakan workshop diikuti oleh perias Kota Batam dan dari Malaysia. Melalui workshop ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas perias di Kota Batam.

"Terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemko Batam sehingga kami dapat menyelenggarakan workshop ini. Tanpa dukungan dari Pemko Batam tentunya workshop ini tidak bisa terselenggara. Semoga event ini bisa berkelanjutan dan dapat menambah pengalaman perias di Kota Batam," pungkasnya. (Pay)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel