Silaturahmi Bersama Guru Madrasah, Wako Batam dan Wagub Kepri Beri Insentif - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Silaturahmi Bersama Guru Madrasah, Wako Batam dan Wagub Kepri Beri Insentif

Silaturahmi Bersama Guru Madrasah, Wako Batam dan Wagub Kepri Beri Insentif
Suasana Sambutan Wali Kota Batam Pada Kegiatan Sulaturahmi Bersama Guru madrasah lFoto by ist/www.infokepri.com)

BATAM, Infokepri.com - Wali Kota (Wako) Batam, Muhammad Rudi, terus mensejahterakan para guru, salah satunya melalui pemberian insentif.

"Kami terus berupaya mensejahterakan masyarakat Batam, termasuk para guru," terangnya, bersama Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, Marlin Agustina, menyerahkan insentif untuk guru madrasah Kota Batam, di Golden Prawn, Bengkong. Selasa, (06/02/2024)

Lanjutnya,  guru memiliki jasa besar bagi masa depan generasi penerus. Dan berperan penting dalam membangun karakter anak didik.

"Peran guru sangat penting, masa depan generasi bangsa ada pada para guru dan kita semua,” katanya.

Lanjutnya lagi, mengajak para guru terus mendukung program pembangunan Kota Batam. Dengan pembangunan itu, akan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan.

“Kota Batam sedang membangun, andil bapak-ibu semua sangat dibutuhkan," terang Wali Kota Batam.

Berikutnya, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina mengapresiasi upaya Wako Batam yang terus menyejahterahkan para guru di Kota Batam.

"Tak hanya kesejahteraan, kemahiran para guru juga perlu diperhatikan. Pemko Batam sudah sangat luar biasa dalam mensejahterakan guru," katanya.

Untuk mensejahterakan para guru, tentu Batam terus meningkatkan pendapatan asli daerah dengan upayanya.  “Untuk itu, kita semua harus mendukung pembangunan dan peningkatan ekonomi daerah," tutupnya.

Di tempat yang sama, Kepala Kantor Kemenag Kota Batam, Zulkarnain mengajak para guru madrasah untuk terus mendukung program pemerintah.

"Kita semua berkomitmen mendukungan program pemerintah yang muaranya akan menjadikan Batam ini maju dan masyarakat sejahtera," pungkasnya.(*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel