Ribuan Masyarakat Padati Kampanye Akbar Ganjar-Mahmud di Lapangan Bola Pangkalankerinci - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ribuan Masyarakat Padati Kampanye Akbar Ganjar-Mahmud di Lapangan Bola Pangkalankerinci

Ribuan Masyarakat Padati Kampanye Akbar Ganjar-Mahmud di Lapangan Bola Pangkalankerinci
Ribuan masyarakat mengikuti kampanye akbar Ganjar-Mahmud di Lapangan Sepakbola, Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Rabu (7/2) (Supryadi/Infokepri.com)

By Supryadi

PELALAWAN, Infokepri.com
- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Pelalawan bersama tim pemenangan cabang (TPC) Koalisi  Ganjar-Mahfud menggelar kampanye akbar di Lapangan Sepakbola, Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Rabu (7/2).

Ribuan kader partai, relawan dan masyarakat tumpah ruah penuhi  lapangan tersebut guna mengikuti rangkaian kampanye akbar  pemenangan  Ganjar-Mahfud  menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Adapun rangkaian acara dalam kampanye akbar tersebut meliputi tanya jawab pembagian hadiah doorprize,  bazar  murah minyak goreng kemasan berliter cuma Rp 5 ribu,-

Giat tersebut dihadiri Ketua DPD PDI-P Riau H Zukri , Ustad Suwandi Ketua TPD Riau, Ketua DPC Kabupaten Pelalawan H Syafrizal, tokoh masyarakat (Ketua TPC) / Ketua Paguyuban Pelalawan, H Tengku Nahar dan Ketua DPC Partai Koalisi PPP, Hanura dan Perindo.

Bang Ijal sapaan akrab Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten  kepada wartawan menyampaikan ribuan peserta yang hadir dalam acara kampanye  ini merupakan wujud nyata, bahwa mereka siap membawa Ganjar Mahfud menang satu putaran.



“Saya meminta ribuan yang hadir ini untuk memastikan, mengawal suara Gajar-Mahfud dan mengantarkannya satu putaran untuk memilih Ganjar-Mahfud pada Pemilu serentak 2024,“ jelasnya.

Sementara Ketua Dewan Pembina TPD Riau, H Zukri  mengatakan 7 hari lagi akan menentukan nasib Indonesia, Riau dan Kabupaten tepatnya tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

” Pilihlah pemimpin yang tepat, Ganjar – Mahfud telah teruji dan peduli dengan masyarakat. Mendengar dan merasakan langsung apa yang diinginkan masyarakat. Ganjar-Mahfud adalah jawaban untuk Indonesia. Membantu orang miskin,anak yatim untuk itu pilihlah Ganjar – Mahfud,” kata Bupati Pelalawan ini

Zukri juga membeberkan program strategisnya selama menjalankan jabatan sebagai Bupati Pelalawan mulai dari santunan bagi masyarakat tidak mampu dan anak yatim, bantuan pada guru – guru mengaji hingga pelayanan kesehatan berobat gratis bagi masyarakat yang kurang mampu.

" 5.300 anak yatim di Pelalawan dibantu oleh Pemkab Pelalawan. Dimana setiap bulan dapat 250 ribu atau 3 juta perbulan," bebernya

Kemudian, pengobatan gratis juga diberikan kepada masyarakat Negeri Seiya Sekata sevesar Rp 25 miliar pertahun.

"Jika Pelalawan ingin maju dan berkembang, maka Pelalawan butuh pemimpin yang peduli yakni Ganjar Mahfud biaya pendidikan full gratis bagi masyakat miskin, khususnya anak yatim piatu, " Serunya

Diceritakan  Ketua DPD  PDI-P ini, saat memimpin Provinsi Jawa Timur, Ganjar telah membangun 16 SMK yang dibangun Ganjar saat jadi Gubernur. Dan seluruh siswanya adalah warga miskin hingga difasilitasi pekerjaan setelah tamat sekolah.
"Artinya, ini adalah sosok yang peduli, " tandasnya. (Jait)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel