Wako Batam Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Sungai Beduk dan Sekupang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wako Batam Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Sungai Beduk dan Sekupang

Wako Batam Hadiri Musrembang Tingkat Kecamatan Sungai Beduk dan Sekupang
Walikota Rudi bersama Wagub Marlin (tengah) dan Sekda Jefridin saat hadiri kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan Sei Beduk Minggu (4/2/2024) (Foto : Ist/www.infokepri.com)

By Posman
BATAM, Infokepri.com - Walikota (Wako) Batam, Muhammad Rudi, mengajak warga Sekupang untuk bersama pemerintah mewujudkan pembangunan berkelanjutan demi kemajuan Kota Batam.

"Pembangunan di Batam makin gencar, untuk jalan raya kami targetkan selesai hingga 2029," katanya.

Hal itu disampaikan Wali Kota saat menghadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Sungai Beduk di Best Western Panbil, dan Musrenbang Tingkat Kecamatan Sekupang di Hotel Vista. Minggu, (04/02/2024)

Selain jalan raya, lanjutnya sejumlah pembangunan di Batam seperti jembatan layang Sei Ladi, bandara, pelabuhan, dan sebagainya juga terus digesa.

"Pembangunan akan merata tak hanya di perkotaan saja, namun juga di pemukiman," terangnya.

Untuk itu, Wako Batam mengajak seluruh masyarakat untuk terus kompak menjalin sinergisitas dengan pemerintah dalam memajukan daerah.

"Pembangunan ini butuh dukungan dari semua pihak termasuk masyarakat untuk mewujudkan pembangunan berkelanjutan," terangnya.

Berikutnya, dalam kegiatan Wako Batam memberikan ruang bagi masyarakat setempat untuk menyampaikan semua persoalan yang ada di lingkungan terkecil. Dan  langsung memberikan solusi agar persoalan tersebut langsung selesai.

"Musrenbang ini menjadi wadah bagi masyarakat menyampaikan persoalan dan aspirasi, sehingga kami bisa tahu apa yang dialami masyarakat," tutupnya. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel