Babinsa Rizal Akbar Ajak Warga Binaan Bersinergi dengan Pemerintah Dukung Pembangunan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Rizal Akbar Ajak Warga Binaan Bersinergi dengan Pemerintah Dukung Pembangunan

Babinsa Desa Selemam, Serda Andi Hakim, saat berinteraksi dengan masyarakat. (Fhoto : Bernard S/Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Ceruk, Serda Rizal Akbar, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan di Desa Ceruk, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Rabu (06/03/2024).

Babinsa Rizal Akbar mengatakan kegiatan Komsos ini sebagai media yang sangat efektif dalam rangka menjalin silaturahmi, membangun kebersamaan dan kekompakan antara Babinsa dengan warga binaan.

Selain itu, kata Rizal Akbar, kegiatan ini merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan demi terwujudnya komunikasi yang intensip antara Babinsa dengan seluruh komponen masyarakat dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat serta mencegah segala kemungkinan ancaman, hambatan dan gangguan yang dapat menghambat pelaksanaan pembangunan.

"Perlu kita sadari bahwa segala bentuk pembangunan yang diselenggarakan oleh pemerintah harus dilaksanakan dengan bersinergi dan berkolaborasi bersama seluruh komponen masyarakat mapun pihak terkait lainnya," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Serda Rizal Akbar mengimbau kepada seluruh masyarakat Desa Ceruk untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Sebagai warga negara yang baik, kita wajib peduli terhadap lingkungan dan menjaga stabilitas Kamtibmas, dengan demikian lingkungan kita senantiasa dalam keadaan kondusif, aman, dan nyaman," tuturnya.

Tidak lupa, ia mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan, menjaga kerukunan antar sesama demi tercapainya masyarakat yang sejahtera, rukun dan damai. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel