Kukuhkan Forum Anak Kabupaten Natuna, Bupati Minta Generasi Muda Terus Berbenah Diri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kukuhkan Forum Anak Kabupaten Natuna, Bupati Minta Generasi Muda Terus Berbenah Diri

Bupati Natuna Wan Siswandi, saat melakukan penyematan tanda kepengurusan Forum Anak di Gedung Wanita, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Ranai, Natuna, Rabu (06/03/2024) (Fhoto : Bernard.S/Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Dalam rangka pemenuhan hak partisipasi bagi anak, Bupati Natuna Wan Siswandi meminta kepada generasi muda Natuna untuk terus berbenah diri dan terus berikan yang terbaik untuk daerah.

Hal ini disampaikannya saat mengukuhkan kepengurusan Forum Anak Kabupaten Natuna periode 2024-2025 pada Rabu (06/03/2024) di Gedung Wanita, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Ranai, Natuna.

Kukuhkan Forum Anak Kabupaten Natuna, Bupati Minta Generasi Muda Terus Berbenah Diri
Bupati Wan Siswandi (tengah) bersama Anggota Forum Anak di Gedung Wanita, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Ranai, Natuna, Rabu (06/03/2024) (Fhoto : Bernard.S/Infokepri.com).



Kegiatan yang diinisiasi oleh Dinas  Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana tersebut dihadiri oleh segenap kepala OPD, dan para guru sekolah.

Dalam sambutannya Wan Siswandi menyampaikan harapannya kepada seluruh pengurus yang dilantik agar bersungguh-sungguh melaksanakan tugas yang diemban.

Dirinya juga berpesan, agar seluruh pengurus yang dilantik sekiranya dapat menjadi contoh bagi siswa yang lain, agar menjadi pribadi yang baik, berahlag dan berbudi luhur.

Kukuhkan Forum Anak Kabupaten Natuna, Bupati Minta Generasi Muda Terus Berbenah Diri
Kepala OPD Pemkab Natuna saat menghadiri pengukuhan kepengurusan Forum Anak Kabupaten Natuna periode 2024-2025 di Gedung Wanita, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Ranai, Natuna, Rabu (06/03/2024) (Fhoto : Bernard.S/Infokepri.com).


"Bukan saja di lingkungan sekolah, tapi hendaknya dapat ditunjukkan di lingkungan masyarakat," ungkap Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga menyampaikan pesan kepada guru yang hadir untuk terus membimbing dan membina seluruh pengurus Forum Anak agar dapat lebih baik lagi dalam menjalankan tugas-tugas mereka.

"Kami dari pemerintah daerah akan terus mendukung sesuai dengan keperluan dan kemampuan keuangan daerah," tutupnya. (Advetorial / Nard).


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel