Sambut Kedatangan Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Yoos Suryono, Ini Harapan Sekda Zulhidayat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambut Kedatangan Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Yoos Suryono, Ini Harapan Sekda Zulhidayat

 

Sambut Kedatangan Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Yoos Suryono, Ini Harapan Sekda Zulhidayat
Sekda Zulhidayat (kanan) saat menyambut Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Yoos Suryono di Bandara RHF Tanjungpinang, Sabtu (30/3/2024) (Ist / Infokepri.com)

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang, Zulhidayat, S.Hut mengucapkan selamat datang kepada Pangkoarmada I Tanjungpinang dan semoga bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Hal tersebut disampaikan Sekda Zulhidayat saat menyambut kedatangan Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Yoos Suryono di Bandara RHF Tanjungpinang, Sabtu (30/3/2024).

"Mudah-mudahan dapat memberikan kolaborasi dalam membantu Pemerintah Kota Tanjungpinang, paling tidak dari segi keamanan, ketertiban," tegas Zulhidayat.

Untuk diketahui pada tanggal 25 Maret 2024, Laksda TNI Yoos Suryono menggantikan Laksda TNI Achmad Wibisono di Dermaga Sunda Komplek Satuan Pondok Dayung, Jakarta Utara.

Serah terima jabatan tersebut langsung dipimpin Pangkoarmada RI Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M.

Pangkoarmada RI mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan proses dinamika organisasi yang senantiasa terjadi agar organisasi dari waktu ke waktu memiliki kinerja yang semakin baik.

"Menjadi kesempatan untuk mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan manajerial guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih mapan dan dinamis," ujarnya. 

Laksda TNI Yoos Suryono merupakan lulusan Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 35 Tahun 1989. Sebelumnya ia pernah menjabat sebagai Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal).

Sementara Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono, S.E. lulusan AAL Angkatan 38 Tahun 1992, menempati jabatan sebagai Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal).

Pangkoarmada I Tanjungpinang tiba di Bandara RHF Tanjungpinang pukul 11 : 30 WIB menggunakan pesawat komersial Batik Air lalu disambut oleh  Danrem 033 WP, Danlanud RHF Tanjungpinang, Pangkogabwilhan, Wakapolresta Tanjungpinang, Sekdako Tanjungpinang dan unsur lainnya.

Kedatangan Pangkoarmada I Tanjungpinang juga disambut dengan LAM Kota Tanjungpinang dengan prosesi pemasangan tanjak, tepuk tepung tawar dan tari persembahan. (Pr)

Editor : P Sipayung

 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel