Sekda Jefridin Ikuti Rangkaian Pelantikan dan Rakercab Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU Kota Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sekda Jefridin Ikuti Rangkaian Pelantikan dan Rakercab Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU Kota Batam

 

Sekda Jefridin Ikuti Rangkaian Pelantikan dan Rakercab Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU Kota Batam
Sekda Jefridin menyampaikan sambutannya saat menghadiri Pelantikan dan Rakercab Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU di Kantor Walikota Batam, Sabtu (2/3/2024) (Ist/Infokepri.com)


By Posman

BATAM, Infokepri.com
  - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam Jefridin mengikuti rangkaian Pelantikan dan Rakercab Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Batam mewakili Walikota Batam pada Sabtu (2/3/2024) di Kantor Walikota Batam.

Dikesempatan itu, Jefridin mengatakan IPNU dan IPPNU merupakan salah satu wadah untuk memajukan kader-kader yang berkomitmen pada pendidikan, agama dan kemajuan masyarakat di Kota Batam.

“Pergantian kepemimpinan ini menandai semangat baru untuk kontribusi yang lebih besar dalam pembangunan Kota Batam. Ini juga menjadi momentum penting bagi pengembangan potensi pemuda di Kota Batam,” katanya.

Dikatakannya Kota Batam sebagai pusat aktivitas Provinsi Kepulauan Riau, menunjukkan pertumbuhan ekonomi sebesar 7,04 persen yang mengangkat pertumbuhan ekonomi Kepri.

“Batam ini dari 2,1 jiwa penduduk Kepri, 1,3 jiwa tinggal di Batam. Ketika pertumbuhan ekonomi Batam bagus maka di Kepri pasti bagus. Batam pertumbuhan ekonominya tahun 2023 mencapai 7,04 persen, maka ekonomi Kepri turut naik,” ujar Jefridin.

Jefridin menyampaikan terima kasih kepada warga NU yang telah berkontribusi menjaga kondusifitas dan keamanan Batam, sehingga dapat membantu tugas Densus 88.

“Atas nama Walikota Batam, mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin,” katanya.

Jefridin berpesan kepada para pengurus yang baru saja dilantik untuk menjadikan organisasi ini sebagai ladang tempat beribadah.

“Allhamdulilah, ingat janji sudah dibacakan, dan kita berharap agar semua janji itu dapat dilaksanakan. Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, semoga jaya dan sukses selalu,” ujar Jefridin.

Ia juga berharap agar IPNU dan IPPNU Kota Batam dapat bersinergi dan berkolaborasi untuk membantu pemerintah dalam melaksanakan tugas pembangunan Batam. (Pay)


Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel