Babinsa Irwanpai Situmorang Ajak Warga Binaan untuk Peduli terhadap Lingkungan dan Kamtibmas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Irwanpai Situmorang Ajak Warga Binaan untuk Peduli terhadap Lingkungan dan Kamtibmas

Babinsa Irwanpai Situmorang Ajak Warga Binaan untuk Peduli  terhadap Lingkungan dan Kamtibmas
Babinsa Desa Sungai Ulu Kopda Irwanpai Situmorang, saat memberikan pengarahan kepada masyarakat (Bernard.S /Infokepri.com)

By Bernard

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Sungai Ulu, Kopda Irwanpai Situmorang, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Rabu (03/04/2024).

Babinsa Irwanpai Situmorang mengatakan, kegiatan Komsos merupakan salah media Babinsa lebih efektif untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi kepada warga masyarakat agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsanya.

Selain itu, lanjut Irwanpai, kegiatan Komsos dengan warga desa sudah menjadi tugas pokok Babinsa untuk menjalin hubungan sebagai mitra kerja dalam membangun rasa kebersamaan dengan tujuan untuk menjaga stabilitas dan perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan.

Dalam kesempatan ini, Babinsa Irwanpai mengajak seluruh masyarakat untuk peduli  terhadap lingkungan dan kamtibmas serta meningkatkan persatuan dan kesatuan.

Sehubungan dengan maraknya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Kabupaten Natuna akibat musim kemarau, Babinsa Irwanpai Situmorang mengimbau seluruh masyarakat untuk tidak membuka lahan perkebunan/pertanian dengan cara membakar guna menghindari kebakaran hutan lebih luas lagi. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel