Babinsa Mukhlis Al Azhar Imbau Warga untuk Hidup Rukun dan Menjaga Kebersihan Lingkungan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Mukhlis Al Azhar Imbau Warga untuk Hidup Rukun dan Menjaga Kebersihan Lingkungan

Babinsa Desa Cemaga Selatan, Serda Mukhlis Al Azhar, saat memberikan arahan dan bimbingan kepada masyarakat. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Cemaga Selatan, Serda Mukhlis Al Azhar, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat Desa Cemaga Selatan, Kecamatan Bunguran Selatan, Minggu (31/03/2024).

Dikatakan Serda Mukhlis Al Azhar, kegiatan komunikasi sosial merupakan salah satu tugas pokok yang harus dilakukan Babinsa sebagai sarana untuk mendekatkan diri dan mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat sehinga tercipta hubungan yang baik dan harmonis sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Selain menjalin silaturahmi, ujar Serda Mukhlis, kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas yang bertujuan untuk melakukan monitoring dalam upaya mengetahui perkembangan situasi dan  kondisi wilayah binaan, sekaligus membangun kemitraan dengan masyarakat dalam rangka menciptakan suasana wilayah yang kondusif, aman, dan damai.

Dalam kesempatan ini, Serda Mukhlis berkesempatan memberikan arahan dan bimbingan kepada masyarakat agar selalu hidup rukun dan berdampingan satu sama lain.

Tidak lupa, ia mengingatkan masyarakat senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan dalam setiap melakukan aktifitas. (Nard)

= ADAPTIF, PROFESIONAL & DICINTAI RAKYAT =


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel