Cuaca Ekstrem, Babinsa Ino Purnomo Imbau Warga Dalam Beraktifitas Mengutamakan Keselamatan Kerja - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Cuaca Ekstrem, Babinsa Ino Purnomo Imbau Warga Dalam Beraktifitas Mengutamakan Keselamatan Kerja

Cuaca Ekstrem, Babinsa Ino Purnomo Imbau Warga Dalam Beraktifitas Utamakan Keselamatan Kerja
Babinsa Desa Kelanga, Sertu Ino Purnomo, saat melaksanakan komsos dengan masyarakat. (Fhoto : Bernard S /Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban bersama masyarakat, Babinsa Desa Kelanga, Sertu Ino Purnomo, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Minggu (31/03/2024).

Selain menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban, kata Sertu Ino Purnomo, kegiatan ini bertujuan untuk melakukan monitoring guna mengetahui perkembangan situasi serta kondisi wilayah binaan sehingga dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini sebelum permasalahan berkembang di tengah-tengah masyarakat.

"Kegiatan ini mencerminkan rasa kepedulian sebagai wujud kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan," ujarnya.

Dengan terjalinnya silaturahmi yang harmonis, tambahnya, maka akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, serta dapat membuat kepercayaan warga masyarakat kepada Babinsa semakin meningkat.

Dalam kegiatan ini Babinsa mengimbau seluruh warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Kelanga.

Selanjutnya Babinsa mengingatkan warga agar selalu menjaga kesehatan karena cuaca saat ini sedang ekstrem yaitu terkadang panas lalu tiba-tiba hujan bahkan disertai angin kencang.

Kemudian ia mengajak seluruh warga setiap melakukan aktifitas agar senantiasa mengutamakan keselamatan kerja guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (Nard).

= ADAPTIF PROPESIONAL & DICINTAI RAKYAT =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel