Bersama ketua DPR dan Kapolres, Masyarakat Karimun Saksikan Pertandingan Timnas U-23 Indonesia - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bersama ketua DPR dan Kapolres, Masyarakat Karimun Saksikan Pertandingan Timnas U-23 Indonesia

Bersama ketua DPR dan Kapolres, Masyarakat Karimun Saksikan Pertandingan Timnas U-23 Indonesia
Suasana Kegiatan Nobar Sepak Bola Di Mapolres Karimun (Foto by ist/infokepri)

KARIMUN, Infokepri.com - Antusias masyarakat Karimun memadati Lapangan Bhayangkara Polres Karimun  pada Senin (29/4) malam untuk menyaksikan laga semifinal AFC U-23 Asian Cup antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan. 

Acara nonton bareng (Nobar) ini diselenggarakan di lapangan Bhayangkara Polres Karimun sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Garuda Muda.

Nobar di Polres Karimun ini berhasil menarik perhatian ribuan warga yang antusias untuk menyaksikan pertarungan sengit timnas kebanggaan.

Kedatangan masyarakat di Mapolres Karimun, sejak pukul 19.00 WIB sudah berdatangan untuk mencari tempat duduk yang disediakan. Dan pada kegiatan Nobar dihadiri langsung  Ketua DPRD Kabupaten Karimun M. Yusuf Sirat, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus dan FKPD Karimun.

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus menyampaikan kebanggaannya terhadap partisipasi warga dalam Nobar tersebut. 

"Kami senang melihat begitu banyak warga yang berkumpul dengan damai dan penuh semangat untuk mendukung timnas Indonesia. Ini adalah contoh bagus bagaimana olahraga dapat menyatukan masyarakat," katanya.

Lanjutnya, Nobar tersebut tidak hanya menjadi ajang untuk menonton pertandingan, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat tali persaudaraan di antara warga Karimun. Dan ini merupakan salah satu bentuk dukungan Polres Karimun kepada timnas U-23 yang telah mengharumkan nama Indonesia sehingga dapat masuk semi final AFC. 

“Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di Polres saja tapi hingga Polsek-Polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan nonton bareng bersama masyarakat”, tutup Kapolres Karimun. (*)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel