Usai Nobar Pertandingan Timnas U-23 Indonesia, Bupati Bintan: "Luar Biasa" - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Usai Nobar Pertandingan Timnas U-23 Indonesia, Bupati Bintan: "Luar Biasa"

Usai Nobar Pertandingan Timnas U-23 Indonesia, Bupati Bintan: "Luar Biasa"
Suasana Kegiatan Nonotng Bareng Pertandingan Sepak Bola U-23 (Foto by ist/infokepri)

BINTAN, Infokepri.com - Ribuan masyarakat memadati lapangan hingga setiap sudut Relief Antam Kijang, saat Nobar (nonton bareng) Bupati Bintan, Roby Kurniawan menyaksikan tayangan kebanggaan duel antara Timnas Indonesia berhadapan dengan Timnas Uzbekistan dalam laga perempat final Piala Asia U-23, di Abdullah bin Khalifa Stadium Qatar.

"Luar biasa! Luar biasa masyarakat Bintan. Ini wujud kecintaan terhadap Garuda Muda yang sedang berlaga mengharumkan nama bangsa. Sepanjang permainan tak hanya sekedar dukungan, doa dan munajah terbaik kita langitkan untuk Timnas kita," kata Roby sesaat setelah pertandingan berakhir, Senin malam (29/4) di Lapangan Relief Antam Kijang.

Lanjutnya, meski Timnas U-23 Indonesia harus menelan kekalahan usai takluk dengan skor akhir 0-2 dari Uzbekistan. Namun, Roby berkata tidak menjadi alasan untuk masyarakat Indonesia patah semangat memberi dukungan terbaik bagi para putra terbaik bangsa yang tengah berjuang di Qatar.

"Sedih ya pasti, ini Timnas kebanggaan kita, tapi tidak patah arang, dukungan dan doa tetap kita berikan. Perebutan posisi ketiga nanti kita optimis Garuda Muda kita bisa memberikan hasil terbaik menuju Olimpiade Paris 2024," katanya.

"Euforia perjuangan Timnas pada malam hari ini juga berlangsung di hampir seluruh pelosok negeri. Ungkapan kebanggaan tentunya tetap mendarat di pundak para Garuda Muda jelang laga penentuan yang dijadwalkan pada tanggal 2 Mei mendatang," tutup Bupati Bintan. (*)


Editor : Andi Pratama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel