Koramil 01/Ranai Kerahkan Personelnya Disetiap Pos Pelayanan Lebaran Idul Fitri 1445 H - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Koramil 01/Ranai Kerahkan Personelnya Disetiap Pos Pelayanan Lebaran Idul Fitri 1445 H

Koramil 01/Ranai Kerahkan Personelnya Disetiap Pos Pelayanan Lebaran Idul Fitri 1445 H
Personel Koramil 01 /Ranai fhoto bersama dengan anggota Polri di salah satu pos pengamanan lebaran tahun 2024. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com)

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Sebagai wujud kebersamaan dan kolaborasi TNI –Polri dalam menjaga Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam melaksanakan lebaran Idul Fitri 1445 H, Koramil 01/Ranai kerahkan personelnya disetiap Pos Pelayanan lebaran Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, Senin (08/04/2024).

Danramil 01/Ranai Mayor Inf Roganda Simanjuntak, S.E, menuturkan, selain memberikan rasa aman dalam melaksanakan lebaran, kegiatan ini juga untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kelancaran arus mudik di Kabupaten Natuna, sekaligus pelayanan dan pengaman arus balik nantinya.

Untuk Pos pelayanan dan pengamanan, diprioritaskan pada sejumlah titik yang telah didirikan Polres Natuna diantaranya Pos Pelayanan Lebaran Pantai Piwang, Pos Pengamanan tempat wisata Pantai Tanjung, dan Pos Pelayan Pelabuhan Penagi.

"Pos ini adalah fasilitas yang disediakan untuk membantu pemudik selama masa mudik Lebaran, dan disetiap pos kita akan terjunkan 2 (dua) orang personil Koramil 01/Ranai untuk membantu pengamanan lebih lanjut," ujarnya.

"Saya berharap untuk seluruh personel yang bertugas agar senantiasa menjaga kesehatan dan terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah dan semua yang dilakukan merupakan wujud pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara," pungkasnya.

"Jaga soliditas, bangun kebersamaan serta kolaborasi untuk wujudkan aman dan nyaman bagi masyarakat saat arus mudik dan arus balik dalam rangka merayakan Idul Fitri 1445 H," imbuhnya. (Nard).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel