Laksanakan Komsos, Babinsa Edi Sufriadi Berikan Bingkisan kepada Warga Binaan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Laksanakan Komsos, Babinsa Edi Sufriadi Berikan Bingkisan kepada Warga Binaan

Babinsa Desa Harapan Koptu Edi Sufriadi, saat memberikan bingkisan kepada salah satu keluarga Desa Harapan Jaya. (Fhoto : Bernard S / Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Harapan Jaya, Koptu Edi Sufriadi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Senin (08/04/2024).

Babinsa Edi Sufriadi menyampaikan Komsos merupakan ajang silaturahmi dalam rangka membangun kedekatan dan kebersamaan dengan masyarakat.

"Hal ini tentu sudah menjadi kegiatan rutin yang harus dilaksanakan seorang aparat teritorial untuk dapat berinteraksi dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat," ujarnya.  

Tidak ada halangan bagi kita untuk berinteraksi dengan masyarakat meskipun tengah menjalankan ibadah puasa ramadhan. Justru ini menjadi moment paling efektif untuk mempererat silaturahmi antar sesama sekaligus meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT," tambahnya.

Dalam kegiatan Komsos ini, Babinsa Edi Sufriadi mengajak seluruh masyarakat Desa Harapan Jaya selama bulan puasa ramadhan ini untuk saling hormat menghormati antar sesama yang sedang atau tidak melaksanakan puasa ramadhan.

Selain itu ia mengimbau seluruh masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan, menjalin  komunikasi yang baik antar sesama,  dan menjaga kamtibmas dalam rangka meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

Sebagai wujud perhatian dan kasih sayang, Edi Sugriadi menyisihkan sedikit rezekinya sebagai tali asih berupa bingkisan kepada salah satu keluarga yang dikunjunginya.

"Semoga hal ini dapat menguatkan rasa kebersamaan maupun kekompakan dalam menyambut hari kemenangan dan menjalankan tugas ke depannya," tutur Edi Sufriadi. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =


Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel