Sembilan Orang Warga Binaan Lapas Batam Ikuti Ujian Paket C - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sembilan Orang Warga Binaan Lapas Batam Ikuti Ujian Paket C

Sembilan Orang Warga Binaan Lapas Batam Ikuti Ujian Paket C
Warga Binaan Lapas Batam saat mengikuti ujian paket C di ruang pembinaan narapidana dan anak didik, Senin (22/4/2024) (Ist/Infokepri.com)

By Posman

BATAM, Infokepri.com – Sebanyak 9 orang Warga Binaan Lapas Batam mengikuti ujian paket C pada Senin (22/4/2024) di ruang pembinaan narapidana dan anak didik.

Kalapas Batam Heri Kusrita kepada wartawan mengatakan ujian paket C ini merupakan program pembinaan kepribadian berupa program pendidikan kesetaraan yang akan digelar selama 5 hari dari Senin hingga Jumat, (22-26/4/2024)

“ Selama pelaksanaan ujian, petugas pembinaan mengawasi jalannya ujian yang berlangsung aman dan tertib,” kata Heri Kusrita, Senin (22/4/24).

“ Pendidikan kesetaraan ini merupakan wujud nyata pembinaan kepribadian selama warga binaan berada di Lapas Batam,” katanya.

"Alhamdulillah hari ini kita mulai melaksanakan ujian paket, adapun paket yang diujiankan adalah paket C yang akan berlangsung hingga hari jumat. Kegiatan ini merupakan program pembinaan kepribadian di Lapas Batam," kata Heri Kusrita.

Jika lulus, katanya, warga binaan dapat mengambil ijazah paket C mereka setelah bebas. 

“ Jika warga binaan akan bebas namun belum selesai mengikuti program paket maka dapat dilanjutkan di luar,” katanya. (Pay)


Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel