Redaksi dan Pemasaran Telp (0812)70197866,| Email: paruliankepri@yahoo.com
» » » » Bandara Dabo Singkep Juara 1 Sebagai Bandara Yang Terbaik Melayani Penerbangan Perintis

Kepala Bandara Dabo Singkep, Lingga, Andy Hendra Suryaka,ST, MM (Fhoto : Infokepri.com)

LINGGA, Infokepri.com – Di tahun 2017 ini Bandara Dabo Singkep mendapat penghargaan award dan mampu menjadi juara 1 sebagai Bandara terbaik di Indonesia yang melayani penerbangan Perintis dan untuk nominasi bandara terbaik se Indonesia meraih peringkat ke 19 dari 106 Bandara yang ada di Indonesia dan nomor 2 sebagai Bandara terbaik untuk bandara yang dikelola oleh Kemenhub RI.

“Prestasi ini merupakan  bentuk apresiasi atas kerja keras dan kerja sama semua pihak baik internal maupun stake holder yg ada di Kelurahan Dabo Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga,” kata Kepala Bandara Dabo Singkep, Lingga, Andy Hendra Suryaka,ST, MM saat ditemui sejumlah awak media di ruang kerjanya, Rabu (22/11/2017).

Atas prestasi itu, Kepala Bandara Dabo Singkep, Lingga, Andy Hendra Suryaka,ST, MM menerima penghargaan Award dari Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi dan  penyerahan penghargaan Award itu digelar di hotel Borubudur, Jakarta pada Selasa (14/11/2017).

Acara malam penghargaan untuk pengelola bandara terbaik se Indonesia ini diselenggarakan setiap tahun dengan menyeleksi seluruh bandara yang dikelola oleh Kemenhub RI ataupun yang dikelola PT.Angkasa Pura 1 dan 2 se Indonesia.

 
Menurut Kepala Bandara Dabo Singkep, Lingga Andy Hendra Suryaka ST MM hal yang dinilai adalah segala aspek baik fasilitas pelayanan dan SDM selama tahun 2017 dan dewan juri kehormatan yang dipercaya adalah : Dirjen Perhubungan Udara, Agus Santoso, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara, Esthy Reko Astuti, Herry Bakti S, Gumay sebagai juri kehormatan dan Direktur Bandara Kemenhub RI, Bintang Hidayat.

Andy mengatakan pengharagaan Award itu sebagai bentuk pengakuan meskipun berada di Kepri dan melayani penerbangan perintis namun secara keseluruhan aspek Bandara Dabo Singkep mampu bersaing dengan bandara yang lainnya.

Harapan kedepan, katanya,  dengan dukungan semua pihak dapat mempertahankan dan terus meningkatkan Bandara Dabo Singkep, Lingga agar terus melakukan yang terbaik supaya semuanya terasa nyaman aman dan kondusip setiap waktu.

(Mis)

About Redaksi News

Hi there! I am Hung Duy and I am a true enthusiast in the areas of SEO and web design. In my personal life I spend time on photography, mountain climbing, snorkeling and dirt bike riding.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Terima kasih atas Kunjungan Anda