Permudah Perijinan BP Batam Bentuk MPP Layanan Satu Pintu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Permudah Perijinan BP Batam Bentuk MPP Layanan Satu Pintu


BATAM, Infokepri.com – Untuk memudahkan masyarakat maupun investor mengurus perijinan dan menerima pengaduan masyarakat Kepri jika merasa dipersulit saat mengurus perijinan BP Batam segera meresmikan pelayanan satu pintu yang dibentuk di Gedung Sumatera Promotion yang diberi nama Mall Pelayanan Pablic (MPP) di lantai I, Batam Centre, Batam.
 
“Tujuan layanan satu pintu ini untuk memudahkan masyarakat maupun investor dalam mengurus perijinan di BP Batam,” kata Deputi V bagian Pelayanan Umum dan Informasi Pelayanan Publik BP Batam, Bambang dikutip www.wartakepri.co.id, Rabu (22/11/2017).
 
Ia mengatakan saat ini Mal MPP proses renovasi terus dilakukan saat ini sudah mencapai 75 % dan ditergetkan selesai pada Desember 2017 mendatang.
 
“Mal MPP satu pintu ini tidak hanya untuk layanan pengurusan izin tetapi sebagai layanan Pengaduan bagi Masyarakat Kepri, yang memiliki hambatan dalam proses pengurusan ijin,”tegasnya.
 
MPP ini, katanya, untuk melayani pengurusan sebanyak 340 perizinan, mulai dari Perbankan, Pajak, Perindustrian, Ketenaga Kerjaan maupun perijinan instansi lainnya, dapat dipermudah dengan pengurusan secara online, dan diharapkan dapat menghindari KKN.
 
(Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel