Bupati Bintan Serahkan Bantuan Operasional RT/RW /LPM/BPD - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Bintan Serahkan Bantuan Operasional RT/RW /LPM/BPD


BINTAN, Infokepri.com - Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos didampingi wakilnya, Dalmasri Syam menyerahkan bantuan Operasional RT/RW/LPM/BPD usai menggelar temuwicara yang dilaksanakan di kantor Camat Bintan Timur , Kamis sore (2/11/2017).

Dalam sambutannya Bupati Bintan, Apri Sujadi mengatakan agar seluruh RT/RW dapat ikut serta mensosialisasikan program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan kepada masyarakat setempat.

“Kami sangat mengharapkan agar seluruh Lurah, Camat serta RT/RW dapat lebih aktif menjemput setiap permasalahan yang ada di warganya selain itu membuat selebaran informasi terkait program-progran pemerintah , sehingga masyarakat menjadi lebih paham terkait prosedur dan tata cara dalam setiap pengurusan.
Ia mengatakan alangkah baiknya jika Lurah, Camat dan RT/RW memiliki selebaran prosedur dan tata cara informasi yang diperlukan oleh setiap warganya , sehingga hal ini tentunya akan turut  membantu kesuksesan program pemerintah daerah kedepan .

Jika perlu, dikatakannya, Camat, Lurah dan RT/RW juga bisa membuat suatu group diskusi seperti halnya menggunakan aplikasi WhatsApp sehingga apapun permasalahan yang ada ditingkat RT/RW dapat segera dilaporkan dan segera ditindaklanjuti oleh Pemerintah Daerah.

" Pemerintah Daerah sangat terbuka dan sangat berterima kasih, apabila ada masyarakat yang dapat menyampaikan aspirasi dan kritikan yang membangun bagi daerah. Kita menyarankan agar Camat, Lurah dan RT/RW bisa membuat group diskusi dalam Aplikasi WhatsApp , sehingga segala permasalahan yang terjadi ditingkat RT/RW segera diketahui oleh Pemerintah Daerah, " tutupnya.

(hms)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel